Jika Dia Pergi Meninggalkanmu, Berarti Dia Bukan Yang Terbaik Untukmu

Pergi meninggalkanmu
0 553

Setiap manusia mempunyai masa lalunya masing-masing, ada yang mempunyai masa lalu yang menyenangkan dan baik dan ada pula yang mempunyai masa lalu kelam dan penuh derita. Begitu juga perihal cinta, kadang orang yang kita cinta dengan mati-matian nyatanya pergi meninggalkanmu, menyakitimu dan selalu saja memberi luka yang sangat perih.

Percayalah, setiap kejadian yang membuat hatimu terluka. Allah sangat mengetahui bahwa kamu sedih, kecewa tapi percayalah Allah sedang menyiapkan yang terbaik untukmu. Dia telah menyiapkan suatu kejadian yang sangat indah pada waktunya yang mampu membuat kisah masa lalumu berlalu begitu saja dan kamu mempu melupakannya. Kamu pun mulai bahagia dengan mengukir kenangan yang baru bersama dia yang telah Allah tetapkan untuk membahagiakanmu.

Baca Rekomendasi :   Bila Sudah Jodohnya, Allah Akan Mempertemukan Dengan Cara-Nya

Apapun yang Terjadi Jangan Sampai Membuat Semangatmu Redup, Yakinlah Kepergiannya Hanya Pintu Datangnya yang Lebih Baik

Memang awalnya sangat berat untuk merelakannya yang telah kamu cintai dengan begitu tulus. Kepergiannya membuat semangat hidupmu semakin berkurang, kamu selalu meratapi nasib yang tak pernah berpihak dan menangasi kepergiannya yang pergi dengan meninggalkan kenangan yang pahit.

Biarkanlah dia sebagai menjadi masa lalumu yang bisa kamu jadikan sebagai pengalaman yang sangat berharga. Dan jangan sampai membuat semangatmu redup. Mulailah menata hati yang terlanjur patah, memantaskan diri dan meningkatkan kualitas diri. Sehingga kelak akan datang kepadamu orang yang berkualitas juga.

Allah Mungkin Menyuruhnya Pergi, Sebab Tahu Bukan Dia Orangnya yang Akan Membuatmu Bahagia Seutuhnya

Bila dia sudah pergi, sebenarnya itu merupakan suatu suratan takdir yang telah digariskan oleh Allah untuk hidup kita. Percayalah, bila dia pergi meninggalkanmu, berarti memang dia di suruh pergi oleh Allah karena memang dia bukanlah yang terbaik untukmu. Bisa jadi jika kalian tetap bersama, akan hanya ada luka dan kesedihan terus yang selalu menghampiri kalian.

Baca Rekomendasi :   5 Tanda Bahwa Kamu Sudah Dewasa, Salah Satunya Bisa Mengontrol Emosi

Mungkin kamu berfikir, lantas buat apa kami dipertemukan jika pada akhirnya kami dipisahkan juga? Kamu mulai berpikir bahwa ini tak adil bagimu. Tapi percayalah, itulah jalan menuju kebahagiannmu yang sesungguhnya. Mungkin dengan merasakan pedihnya ditinggalkan dahulu, barulah akan datang orang-orang yang benar baik untukmu.

Terimalah Keputusan Allah, Jika Kamu Percaya Dengan Kebaikan-Nya Pasti Seseorang yang Datang Jauh Lebih Baik

Jadi jangan pernah meragukan semua keputusan yang telah Allah tetapkan untuk hidupmu. Jika kamu menerimanya denga ikhlas, kelak akan ada kejadian yang indah untukmu yang telah dipersiapkan oleh Allah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page