Jika Sang Penciptanya Saja Dia Tinggalkan, Apalagi Kamu!

Cinta Suci
0 33

Jangan mencintai orang yang tidak mencintai Allah. Kalau Allah saja dia tinggalkan, apalagi kamu

Imam Asy – Syafi’i

Saat membaca kata-kata dari imam syafi’i tersebut, rasanya batinku mulai runtuh dan gelisah. Apakah aku mencintainya berlandaskan iman atau hanya karena nafsu semata saja. Bagaiamana dengan dia juga, apakah dia mencintaiku karena lillahi Taala atau hanya sebagai pelengkap hidupnya saja.

Tapi sebenanrya dalam kehidupan ini, kita hanya menjalani perjalanan yang panjang yang sudah ditakdirkan oleh Allah. Ada kalanya kita berhenti dipersimpangan dan mendapatkan ujian yang tak kunjung berhenti. Dan untuk mendapatkan hasil yang baik, kita juga harus berusaha menjadi orang yang baik, begitu juga perihal jodoh.

Baca Rekomendasi :   Disini, Aku Masih Menunggu Jawaban Paling Indah Darimu Ya Allah

Cinta Itu Memang Fitrah, Tapi yang Menentukan Cara Jatuh Cinta Adalah Mutlak di Tangan Kita Meski Keputusan Ada di Tangan Tuhan.

Bercinta itu fitrah kita sebagai manusia,tetapi kita jugalah yang mencorakkan kisah cinta kita. Bagaimana pembawa kita untuk cinta yang kita dambakan ? . Keluar sampai lewat malam, naik motor sama-sama. Jalan pimpin tangan,upload gambar berpeluk caption #tilljannah dan keluar dating tinggal solat semua.

Tetapi bila kecewa , di tinggalkan kekasih, putus cinta.Kamu salahkan Allah, kenapa di uji begitu ? Kenapa Allah tak adil ? Sedangkan itu kerana perbuatan kita. Jauh dari Allah, terlalu ikut hati dan nakkan kebebasan dunia.

Tanya diri kamu, adakah cinta seperti itu yang kamu mahukan ? 

Allah sayang kita, berkali kita buat salah dia tetap bantu kita. Beribu kali kita buat dosa beribu kali Allah berikan nikmatNya. Hingga satu saat Allah berpaling pada kita membiarkan kita.

“Di antara tanda-tanda Allah berpaling daripada seseorang ialah Allah menjadikan kesibukannya pada perkara-perkara yang tidak bermanfaat bagi dirinya.”

Andai kau punya hati, kembalilah. Jangan pilih jalan hitam jangan kembali ke masa lalumu.  Kembalilah kepada tuhamu. Jika seseorang yang kamu cinta mampu tinggalkan tuhannya , tiada mustahil di mampu tinggalkan kamu berkali-kali.

Baca Rekomendasi :   Tiada Salah Mencintai Suami Orang Tapi Pikirkanlah Perasaan Anak dan Istrinya

Sumber Artikel : http://www.akupenghibur.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page