Bila Memang Jodoh Tak Akan Kemana, Pasti Akan Dipertemukan Atas Izin Allah

  • Bagikan
Jodoh Tak Akan Kemana
Jodoh Tak Akan Kemana

Memang bila saat ini kita masih sendiri dengan umur yang sudah cukup dewasa, kadang rasa was-was dan khawatir selalu menghampiri perihal jodoh. Tak jarang pula hati selalu merasa resah dengan kesendirian yang katanya menyiksa batin. Padahal kita sudah mengetahui bahwa setiap yang diciptakan berpasang-pasangan termasuk kita sendiri. Tapi tetap saja kadang kita tak meyakini bahwa jodoh tak akan kemana dan tak akan tertukar karena itu sudah takdir.

Sebenarnya buat apa kita ragu atas kisah yang telah Allah tuliskan, bukankah kita sudah tahu bahwa Dia lah sang penguasa alam dan bisa membolak-balikkan hati. Jika sudah berkehendak, semua bisa terjadi. Lantas buat apa khawatir yang berlebihan. Bukankah lebih baik tetap berusaha dan berdoa kepada sang Ilahi untuk segera dipertemukan dengan jodoh.

Baca Rekomendasi :   Jodoh Itu di Tangan Kita, Campur Tangan Tuhan Sebatas Merestui

Percayalah Bahwa Allah Selalu Memiliki Cara Untuk Mempertemukan Dua Nama yang Telah Ditakdirkan Bersama

Lantas buat apa kamu meragukan semua kekuasaan Allah. Bukankah dia yang telah menciptakan manusia untuk hidup berpasang-pasangan. Dan bila ditelaah kembali, kenapa harus takut? kenapa harus gelisah? dan kenapa merasa getir? jika kamu sendiri tahu bahwa Allah dzat yang maha baik dalam mengatur rencana.

Percayakan saja semuanya kepada Allah dan pasrahkan semuanya. Tapi kamu juga harus tetap berusaha dan berdoa sebelum memasrahkan semuanya. Perihal menemukan kamu dan pasanganmu kelak bukan perihal sulit bagi Allah. Bila memang sudah saatnya kamu bertemu jodoh, pasti waktu itu akan datang di waktu yang tepat.

Allah Selalu Punya Jalan Terbaik Jika Memang Kamu Baik Untuk Bersamanya, Walau Detik Ini Masih Berjauh-jauhan

Bila saat ini kamu masih berfikir siapa yang akan menjadi jodohku? Apakah dia orang yang sudah kamu kenal dengan baik, sahabat kamu sendiri atau bahkan orang asing yang baru saja kamu kenal. Atau bahkan bila saat ini kalian masih sangat berjauah dan tak saling kenal pun.

Baca Rekomendasi :   Kala Aku Merasa Nyaman Denganmu, Aku Hanya Bisa Berharap Kamulah Yang Terbaik Untukku

Tak sulit bagi Allah untuk mempertemukan kalian dalam waktu yang dekat bila memang kalian ditakdirkan hidup bersama. Percayalah bahwa Allah mempunyai cara terbaik untuk menjadikan kamu bersatu dengan dia yang akan melengkapi hidupmu. Baik dia sebagai penggenapmu atau pun tulang rusukmu yang hilang.

Allah Telah Menyiapkan Waktu Terbaik Untuk Bertemu, Walau Saat Ini Masih Belum Juga Tahu Satu Sama Lain

Bila saat ini juga kamu belum bertemu dengan orang yang pas. Atau mungkin kamu juga beberapa kali menjalin cinta dengan orang yang salah. Itu semua memang takdir yang sudah dituliskan untukmu. Tapi yakinlah bahwa Allah telah menyiapkan waktu yang baik untuk saling bertemu kelak.

Baca Rekomendasi :   Menikah Itu Sebenarnya Murah, Omongan Tetangga yang Membuatnya Mahal

Sumber Image : Pintrest.com

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page