Meski Jomblo Bertahun-Tahun, Kelak Kamu Akan Menikah Pada Waktunya

Jomblo
0 77

Memang jomblo bertahun-tahun itu selalu sering mendapat cibiran di masyarakat. Padahal belum tentu juga dia yang jomblo karena tidak bisa mendapatkan pacar, jika memang hanya status pacar yang diinginkan. Mungkin banyak juga yang ngantri untuk mendapatkan cintanya dengan cara pacaran, hanya saja dia tidak mau.

Sebenarnya jika jomblo itu lillahi taala gak ada masalah, daripada pacaran juga belum tentu kalian kan menikah. Bahkan sudah banyak kisah cinta yang kandas di tengah jalan meninggalkan luka yang mendalam. Kamu gak mau kan menjadi bagian dari orang-orang yang tersakiti tersebut. Apalagi kamu ditinggal nikah, pasti rasanya sungguh sakit. Tapi kamu bisa sembuhkan kok luka ditinggal nikah dengan berbagai cara.

Baca Rekomendasi :   Allah Pertemukan Dengan Orang Yang Salah, Agar Kamu Menghargai Cinta Yang Ada

Tenang, Tidak Usah Merasa Khawatir, Bukankah Jodohmu Sudah Allah Tentukan Sejak Kamu Belum Lahir?

Jangan khawatir yang berlebihan, meski umur mu sekarang sudah tak mudah lagi. Gak perlu menaggapi yang berlebihan nyinyiran mereka, karena yang menjalani hidupmu adalah kamu sendiri. Mereka tidak tahu seberapa besar kamu bersabar dan berjuang, mereka hanya bisa menghakimi saja.

Seharusnya kamu yang mengetahui kamu membutuhkan pasangan atau tidak bukanlah manusia melainkan Allah. Lantas buat apa memikirkan omongan mereka yang durjana, bukankah Jodohmu sudah Allah tentukan di lauihul mahfudz.

Percaya Saja Sama Allah, Tidak Usah Meragukan Apapun, Cukup Kamu Tahu Saja Allah Maha Sempurna Merencanakan Pertemuan

Sadarlah, jangan pernah kamu meragukan keputusan Allah, termasuk perihal jodoh yang akan melengkapi kisah hidup kamu kelak. Cukup yakinkan dirimu bahwa Allah maha sempurna dalam mempertemukan kamu dengan jodohmu kelak.

Baca Rekomendasi :   Setiap Perpisahan Tak Menyenangkan, Namun Selalu Ada Hal Terbaik Dibaliknya

Bila jodoh kamu belum datang saat ini, mungkin saja memang kita belum pantas bersanding menurut Allah sehingga tak kunjung datang. Kelak akan datang jodohmu bila memang sudah benar-benar siap dan mantap. Karena menikah butuh kesiapan matang, bukan sekadar baper yang berlebihan.

Tidak Usah Terlalu Ribet Masalah Jodoh, Jika Kamu Sudah Memperbaiki dan Doamu Juga Tiada Henti, Insyaallah Dia Akan Datang

Jangan terlalu ribet memikirkan masalah jodoh, karena semakin kamu pikirkan semakin pusing juga kamu menjalaninya. Sehingga membuat lupa untuk memperbaiki diri dan memantaskan diri dengan baik. Tetap berusaha dan berdoa supaya kelak jodoh segera menghampiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page