Bila Kamu Sedang Memperbaiki Diri, Insyaallah Jodohmu Orang Yang Baik Juga

Jodoh Cerminan Diri
0 349

Bila saat ini kamu sedang menjaga hati, percayalah bahwa jodohmu adalah yang terjaga. Bila saat ini kamu sedang memperbaiki diri, percayalah bahwa jodohmu adalah orang yang baik juga. Bukankah jodohmu, adalah cerminan dari dirimu sendiri.

Baik tidaknya jodohmu kelak, kamu yang tentukan, Allah hanya memastikan dan memantaskan, jika mulai saat ini kamu tak mempersiapkan. Lantas saat berumah tangga, apa yang kau beri pada keluargamu? Bagaimana engkau mau berbakti pada pasanganmu? Bagaiman engkau mau saling memberi? Jika dari awal engkau sudah tak membawa bekal satupun.

Maka persiapkan segalanya sebaik mungkin, perbaiki dirimu sebagus mungkin, percantik akhlakmu seindah mungkin, perdalam ilmu agamamu sejauh mungkin, hingga Allah pertemukanmu dengan pilihan terbaik-Nya.

Baca Rekomendasi :   7 Alasan di Balik yang Cowok Tak Kunjung Melamar. Pahami Dulu Biar Nggak Asal Nuduh PHP

Aku Cuma Berharap Semoga Namamu Ada Diantara Jawaban-Jawaban Ada Yang Kupinta Kepada Allah.

Tidak salah kan, jika namamu kusertakan didalam bait-bait do’aku, dan tak salah kan kalau aku berharap pada Allah, semoga namamu ada diantara jawaban² do’a yang kupinta pada Allah, mungkin memang sekarang belum datang jawaban itu, namun, ku kan bersabar menunggu datangnya jawaban, bahwa memang benarlah, kamu yang Allah takdirkan bersamaku.

Teruslah memperbaiki diri, jika beruntung maka kamu akan menemukan orang yang baik. Jika tidak maka kamu akan ditemukan orang yang baik.

Aku Tak Berjanji Menunggumu, Tapi Bila Berjodoh Aku Yakin Hatimu dan Hatiku Takkan Berubah Sampai Kita Dipertemukan Kembali.

Tak banyak janji yang bisa kuberikan padamu, tak dapat pula kupastikan sampai kapan aku sanggup menunggumu, maka lekaslah meyakinkan ku, hilangkan keraguan dalam diriku, lekaslah menjemput ku duhai imamku, agar aku bisa lebih lama lagi dalam mencintaimu, lekas pula terbukanya ladang pahala ku, sebagai istri yang sholehah dan berbakti kepada suamiku.

Baca Rekomendasi :   Dalam Sujudku, Aku Pernah Memintamu Hadir dalam Bahagiaku

Bila Ada Lelaki yang Menangis Karenamu Mungkin Dia Iklash Dalam Mencintaimu. Namun Lelaki yang Menangis Karena Dosanya, Dia Adalah Imam yang Baik Untukmu.

Tangisan lelaki pada perempuan, menunjukkan tanda keikhlasan dan ketulusan cintanya, namun tangisan lelaki yang ingat dosanya, adalah tanda bahwa ia lebih ingata pada pencipta-Nya. Ia terlihat tegar tatkala siang hari, namun hancur tatkala malam hari, siang ia dihadapkan dengan cobaan, malam ia menikmatmi nikmatnya pengaduan.

Sungguh lelaki yang menetaskan air matanya, karena selalu ingat dosa²nya, ia lelaki yang paling tepat untuk engkau jadikan sebagai Imam mu, bagaimana tidak dengan ia selalu mengingat dosanya, akan selalu ingat pula ia akan Tuhan-Nya, maka hari²nya pun akan selalu digunakan untuk memperbaiki dirinya.

Baca Rekomendasi :   Semenjak Dicampakkan Oleh yang Pandai Menyakiti, Aku Mengerti Cinta Sejati

Artikel ini merupakan kumpulan status instagram @kalam_surga dan sumber gambar via instagram @dailyhijabtraveler

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page