Meskipun Saat Ini Kita Tak Saling Dekat. Percayalah, Ada Doa yang Saling Mengikat Kuat

1 176

Mungkin saat ini antara kita memang tak saling dekat, dan bahkan antara kita pun tak ada yang namanya ikatan. Tapi meskipun begitu, percayalah bahwa ada doa-doa yang lebih mengikat kuat dibandingkan sebuah kedekatan. Saat ini kita hanya bisa saling mendoakan. Aku mendoakanmu, dan kamu pun demikian, mendoakanku.

Antara kita hanya bisa saling berpasrah dan berserah. Agar kelak kita dapat dipertemukan dan saling didekatkan. Kita hanya bisa ber-doa. Ber-doa agak bisa didekatkan olehmu dan kamu pun didekatkan olehku. Saat ini aku pun tak tau siapa sosok terbaik yang akan Allah kirimkan untukku itu, dan kamu pun demikian. Sebab baik atau tidaknya seseorang untukku, hanya dialah yang maha mengetahui.

Baca Rekomendasi :   5 Bukti Nyata Keuntungan Kamu yang Jomblo, Salah Satunya Gak Jadi Pemuas "Nafsu" Pacarmu

Aku lebih memilih untuk menyerahkan semua kepada-Nya. Aku lebih memilih untuk mentautkan semua inginku lewat doa-doa yang selalu aku penjatkan kepada-Nya agar kelak dipertemukan dengan sosok terbaik pilihan-Nya. Aku bukannya tak ingin berusaha untuk mendekat kepada siapapun, bukan. Aku hanya lebih memilih didekatkan dengan cara-cara terbaik-Nya. Sebab aku selalu yakin dan percaya bahwa ia mempunyai rencana yang terbaik untukku.

Perihal jodoh kita memang tak pernah tahu. Sebab Allah lah yang maha tahu akan sesuatu

Photo via instagram @apriliophoto

Aku tak ingin memusingkan perkara jodoh. Sebab perihal yang satu ini tak seorang pun dari kita hamba-Nya yang mengetahui akan hal ini. Bagaimanapun kerasnya hatiku untuk mendapatkanmu, bagaimanapun inginku agar kamu bisa didekatkan olehku, jika Allah berkata kamu bukan untukku, maka semuanya tak akan terjadi. Tapi jika memang Allah menuliskan kamu adalah jodohku, sejauh apapun kamu dariku, bagaimanapun antara kita tak pernah saling kenal dan bertegur sapa, akan ada cara-cara terbaik yang membuat kita saling dekat dan bahkan bisa membuat kita saling terikat.

Baca Rekomendasi :   Yang Kusebut Dalam Doa, Ternyata Dia Juga Mendoakanmu

Itulah kenapa aku lebih memilih untuk meyakinkan dan mempercayakan semua kepada-Nya. Sebab ketika keyakinan kita sudah bertumpu pada-Nya, segala ingin sudah kita sampaikan dan pintakan kepada-Nya, kita hanya menunggu waktu agar ia menjawab segala doa-doa kita. Kita hanya perlu meyakinkan diri bahwa doa-doa kita pasti akan terjawabkan. Dan kita hanya perlu percaya hingga waktunya tiba.

Sebaik-baiknya doa adalah yang disertai keyakinan bahwa doa itu pasti akan terkabulkan

Kita memang tak pernah tahu kapan Allah akan mengabulkan doa-doa kita. Sebab ia lebih mengetahui kapan waktu terbaik untuk mengabulkan doa kita itu. Ia tahu kapan kita membutuhkan akan sesuatu. Jika saja doa kita belum di jawab dan dikabulkan oleh-Nya, ia bukannya tak mendengar setiap doa yang kita panjatkan. Mungkin ia masih ingin mendengar dan menggenggam setiap doa yang kita panjatkan kepada-Nya lebih lama lagi.

Baca Rekomendasi :   Umur Hanyalah Sebatas Angka, Tak Bisa Dijadikan Acuan Untuk Mengukur Kedewasaan

Satu hal yang harus kita percaya, bahwa ia tak pernah ingkar terhadap janjinya. Maka mintalah kepada-nya, kelak pasti akan ia kabulkan. Kita hanya perlu meyakinkan diri dan percaya, bahwa setiap doa pasti akan terjawab jika memang sudah waktunya. Jadi bersabarlah sampai waktu itu datang. Dan sertailah keyakinan dalam setiap doa yang di panjatkan bahwa Allah pasti akan mengabulkan setiap doa hamba-Nya.    

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Meskipun Saat Ini Kita Tak Saling Dekat. Percayalah, Ada Doa yang Saling Mengikat Kuat […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page