Bila Sudah Mantan Lupakan, Jangan Mengganggu Kebahagiannya Lagi Dengan Genit

Lupakan Mantan
0 112

Sebelum mendapat pasangan yang pas dan setia, kadang kala kita dipertemukan dengan orang yang salah. Bahkan kita pernah menjalin cinta dengannya meski pada akhirnya berakhir sebagai mantan kekasih. Jangan pernah bilang jika dia mantanmu tak bisa kamu lupakan, dan dia adalah mantan terindah kamu. Karena memang jika sudah cinta dan sayang, seharusnya sudah selayaknya menjadi pasangan kekasih halal. Bukan pula berakhir dengan kata mantan.

Bila kamu dan mantanmu sudah mempunyai pasangan masing-masing. Jangan pernah kalian untuk saling mengingat dan bertemu kembali, mengulang kisah masa lalu kalian dan membuat kenangan baru. Karena dibalik kebahagian kalian, ada pasangan kalian yang sudah rela menerima kalian dengan tulus tanpa curiga lagi.

Hargai Hubungan Dia Dengan Pasangannya, Jangan Usik Ketenangannya Dengan Kata “Silaturrahim” Semata

Mungkin kamu dan dia tak ingin berakhir dengan tak saling menyapa. Sebenarnya gak salah untuk saling bertegur sapa dan silaturrahmi. Tapi jangan sampai alasan silaturrahmi membuatmu mengusik rumah tangganya yang sudah terjalin sejak dulu dengan pilihan hatinya yang sekarang. Jangan sampai pula silaturrahim itu membuatmu ingin kembali kepadanya lagi, apalagi kamu juga sudah mempunyai pasangan.

Baca Rekomendasi :   5 Kalimat Ampuh Buat Perasaan Pasangan Gak Mudah Goyah

Kamu harus bisa mengkondisikan hati dan kenanganmu di masa lalu. Jangan pernag berfikir untuk mengulang dan membuat kenangan yang sama lagi dengannya, karena sekarang status dan kondisinya sudah tak sama.

Awal-awal Sapaanmu Mungkin Hanya Sebatas Wajar, Tapi Tidak Menutup Kemungkinan Setan Akan Mengubah Niatmu

Bisa jadi pada saat saling menyapa hanya hal yang wajar yang dibicarakan, apalagi di jaman sekarang dengan mudahnya komunikasi dengan berbagai media sosial. Karena bisa jadi jika kamu terlalu sering saling menyapa, akan timbul kembali lagi kenangan lama dan bisa bersemi lagi.

Karena sudah banyak kejadian yang terjadi, awalnya hanya saling menyapa, lalu mengingat kenangan lama dan pada akhirnya berjumpa. Semakin sering bertemu semakin bersemi juga cinta diantara kalian. Ingat meski kalian bisa saling menjaga perasaan dan tidak ada niat untuk selingkuh, bisa jadi setan menggoda kalian hingga terjerumus pada perselingkuhan.

Baca Rekomendasi :   Mari Kita Berjuang Bersama, Tidak Hanya Memikirkan Hal Romantis Saja

Jangan Menjadi Wanita Murahan, Dengan Mendekati Laki-laki yang Sudah Memiliki Pasangan

Bagi kamu seorang wanita, jangan pernah menjadi wanita murahan dengan bersikap genit, caper kepada dia suami orang lain. Apalagi kamu sangat merasa bahwa dia adalah mantanmu dan ketika mengakhiri hubungan dengannya secara baik-baik sehingga bisa memulai hubungan terlarang dengan baik pula.

Semuanya sudah berubah, memang kamu mantannya tapi saat ini dia sudah mempunyai istri dan anak-anaknya. Tidak sesedarhana ketika kamu dan dia masih sama-sama berstatus single sehingga tidak akan ada hati yang terskiti bila kalian selalu bersama.

Begitu Juga Dengan Lelaki, Bila Memang Dia Sudah Mantan Jangan Merayu dan Memberikan Perhatian yang Berlebihan Lagi.

Bila kamu seorang lelaki yang sudah berstatus mantan, jangan pernah mengusik dia mantan kekasihmu dengan rayuan dan gombalan manis lagi. Memang bisa jadi saat ini dia kurang perhatian dari suaminya karena suaminya bukan type yang perhatian dan romantis.

Baca Rekomendasi :   Yang Jomblo, Tak Perlu Iri Pada yang Pacaran. Karena Status Kalian di KTP Masih Sama

Jangan pernah memberikan perhatian yang berlebihan sehingga membuatnya berpaling dari suamianya. Padahal sebelumnya kamu selalu tak mempunyai keberanian untuk menikahinya, namun setelah menikah kamu mulai mengganggu rumah tangganya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page