Tiada Salah Mencintai Suami Orang Tapi Pikirkanlah Perasaan Anak dan Istrinya

Mencintau Suami Orang
0 48

Kak Ri, aku mencintai seorang laki2 tapi dia udah punya anak istri. Apa yg harus aku lakukan?

Perasaan cinta itu ngga pernah salah. Cinta ngga bisa dihukumi kecuali ada akibat buruk yang timbul setelah mencintai. Boleh kita mencintai siapa saja tapi pikirkan apa yg akan terjadi setelahnya. Mencintai suami orang boleh-boleh saja. Toh laki-laki boleh menikah hingga 4 istri.

Tapi untuk kalian perempuan yang mencintai suami orang lain, mohon dengan sangat pikirkan bagaimana perasaan istri dan anak-anaknya. Kecuali jika sejak awal istrinya memang ingin punya adik madu dan siap dipoligami. Silakan aja menawarkan diri. Tapi jika si istri & anak-anaknya pasti akan marah dan sedih mendengar kisah cintamu dan suaminya, tolong tinggalkan dia.

Baca Rekomendasi :   Aku Hanya Rindu Kita. Rindu Tempat Dimana Kita Seharusnya Berada~

Jangan pernah menjadi benalu dalam rumah tangga orang lain.

Mungkin saja kamu bahagia ketika menikah dengan dia, tapi bagaimana perasaan istrinya? Bagaimana perasaan anaknya? Jika memang siap dipoligami, berproseslah dengan baik. Dekati istri dan anak-anaknya juga. Jika memang mereka menerima silakan melanjutkan kisah cinta kalian berdua. Namun jika istri dan anak-anaknya membenci dan marah, ya sudah tinggalkan dia.

Dirikan bangunan di lahan yang masih kosong. Jangan merusak bangunan yang sudah ada. Jika tidak ingin hal yang sama terjadi pada kita, maka jangan melakukan hal yang sama. Bersihkan proses sebelum menikah agar rumah tangga berkah.

Artikel ini merupakan status instagram @riri.abdillah

Baca Rekomendasi :   Cinta Tulus Adalah Diam-diam Mendoakan Bukan Diam-diam Menduakan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page