5 Bukti Lelaki Yang Mencintaimu Secara Diam-Diam, Segera Minta Dihalalin ya!

  • Bagikan
diam-diam mencintaimu
diam-diam mencintaimu

Banyak lelaki yang masih ragu untuk mengungkapkan cinta kepada gadis impiannya. Bahkan meski mereka sering menghabiskan waktu secara bersama-sama. Namun, keberanian untuk mengungangkapkan cinta masih saja keluh untuk keluar dari bibirnya. Lantas bagaimana dengan kamu sebagaia wanita yang sering diajak jalan dan selalu ada disetiap langkahnya.

Kamu juga sebenarnya sangat merasakan bahwa dia adalah lelaki yang bukan sekadar teman kamu saja. Dia memperlakukan kamu lebih dari teman-teman wanita lainnya, dia juga selalu memberi perhatian yang lebih ke kamu. Kamu juga sudah tahu bahwa dia sangat sulit untuk mengungkapkan isi hatinya, dan anehnya kamu juga sangat mencintai dia.

Jika dia sudah melakukan berbagai hal ini kepadamu, sebenarnya dia sangat mencintaimu. Namun dia masih tak bisa mengungkapkannya secara langsung. Jadi kamu bisa loh mengungkapkan cinta terlebih dahulu ke dia, siapa tahu langsung dilamar kan,

Baca Rekomendasi :   Sebenarnya Priamu Tak Selamanya Jujur, Ini Dia yang Disembunyikan Darimu

Dia Selalu Bersedia dan Menghabiskan Waktu Bersamamu Sepanjang Waktu.

Ketika kamu mengajaknya untuk jalan atau menemaninya, dia tak pernah menolak. Bahkan sesibuk apapun dia, dia akan berusaha menerima ajakanmu, karena dia takut kamu akan berjalan dengan cowok lain jika dia tak bisa. Jika benar-benar memang dia tak bisa, pasti dia akan meminta waktu untuk lain kali saja dia menemanimu.

Karena baginya menghabiskan waktu bersamamu adalah suatu hal terindah. Bahkan sebenarnya di dalam hatinya ingin menjadikan kamu sebagai istri dan pendamping hidupnya sepanjang masa. Hanya saja dia tak pernah mampu melakukannya.

Dia Selalu Bersedia Membantu dan Menolongmu Kapanpun Itu, Selama Dia Ada Waktu dan Bisa Membantu.

Apabila kamu meminta bantuannya, dia akan selalu membantu dan menolongmu dengan senang hati. Karena baginya, memberikan bantuan kepadamu sama dengan kamu membutuhkannya dan tentu saja dia akan sangat bahagia. Apalagi kamu selalu meminta tolong kepadanya, karena bisa membuatnya semakin berharga.

Baca Rekomendasi :   Apapun Takdir Allah yang Ditakdirkan Untukmu, Tak Akan Menjadi Milik Orang Lain

Jika Kalian Bermain-Main Dengan Temannya, Pasti Teman-Temannya Selalu Mengejek Kalian Berdua.

Nah, pas suatu saat kamu sedang asyik jalan-jalan bersama teman-temannya. Sudah pasti dia akan sering di ejek dan menganggap kalian sedang pacaran, karena memang pasti sering bercerita tentang kamu ke teman-temannya. Dan jika sudah sampai posisi seperti ini, sebenanrya dia kemungkinan besar mempunyai perasaan cinta yang suci kepadamu.

Dia Juga Tak Begitu Suka Jika Kamu Dekat Dengan Lelaki Lain, Apalagi Kelihatannya Kalian Sangat Akrab.

Bila kamu sedang berjalan dengan bahagia dengan pria lain, sebenarnya dia sangat merasa bodoh karena tak bisa mengungkapkan cintanya padamu. Sehingga dia hanya diam-diam mencintaimu, dan bahkan mungkin saja dia selalu berdoa kepada sang Khaliq supaya kalian dipersatukan dalam ikatan yang halal kelak.

Baca Rekomendasi :   Aku Mati-matian Menjaga Hati, Sementara Kamu Dengan Mudahnya Lagi-lagi Melukai

Bila Kamu Curhat Tentang Lelaki Lain Kepadanya, Pasti Dia Akan Diam Saja dan Tak Begitu Tertarik.

Jika kamu cerita tentang keluarga, pekerjaan atau pun teman-teman wanitamu dia akan menjadi pendengar yang baik. Mendengarkan semua keluh kesahmu tanpa memberikan tanggapan negatif dan bisa menyakiti hatimu.

Namun ketika kamu mulai curhat tentang lelaki, baik kamu suka atau pun tidak pasti dia akan diam saja. Karena memang dia tidak begitu tertarik jika kamu dekat dengan lelaki lainnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page