Beri Istri Uang Belanja Meskipun Istri Kerja dan Mempunyai Gaji Sendiri

Uang belanja istri
0 93

Seoarng suami sudah seharusnya membantu meringankan pekerjaan istri, mereka harus bisa saling kerja sama. Membantu dalam hal artian bukan hanya materi dan finansial saja tapi bisa berupa meluangkan waktu, membantu pekerjaan rumah karena itu bisa menambah rezeki suami. Makanya berbuat baiklah kepada istri sebelum kepada orang lain, bahagianya kunci bertambah rezekimu.

Seperti dilansir dari www.pesonapengantin.my dalam artikel Beri istri duit belajanja meskipun istri ada pekerjaan dan gaji sendiri, seorang warga Malasyia memberikan tips untuk menambah rezeki bagi suami. Berikut adalah tips dan penuturan dari Firdaus Mokhtar.

1. Makan Secara Bersama-Sama Sesering Mungkin, Karena Kalian Juga Bisa Santai Bareng Ketika Makan Bukan?

Memang jika suami dan istri sama-sama bekerja, tentu saja sang istri belum tentu bisa menyiapkan makanan setiap hari seperti istri yang dirumah, karena memang dia membantu meringankan beban keluargamua atau mungkin keluaraganya. Kadang memang setelah pulang kerja, sering membuat kepala dan fikiran selalu emosi.

Baca Rekomendasi :   5 Alasan Logis Kenapa Kamu Masih Single Sampai Sekarang

Nah, jika kamu dan dia mengalami hal yang sama. Cobain sesekali makan diluar kalian, tidak perlu makan-makanan yang mewah atau ketempat yang isntagramble. Yang penting ketika makan, kalian bisa relaks dan saling mengutarakan isi hatinya sehingga ketika di rumah semuanya sudah fres.

2. Melayani Anak-Anak Dengan Penuh Kemesraan.

Nah, bagi kamu suami istri yang sudah mempunyai anak. Tentu saja tingkah laku para anak kadang menguji kesabaran, ada anak yang mengajak makan, ada juga anak yang mengajak main dan yang satunya lagi mengajak tidur. Semua permintaan tersebut bersamaan pula.

Uang belanja istri
Uang belanja istri

Sebenarnya itu hal yang normal, disinlah tugas suami istri untuk saling berbagi pekerjaan. Misalnya si ayah menemani anak main, si ibu memberikan makanana dan kemudian menidurkan yang satunya. Atau mungkin juga jika sudah ada anak yang dewasa, gak ada salahnya membantu adik-adiknya.

Baca Rekomendasi :   Tak Ada Istilah Telat Menikah. Sebab Tuhan Telah Mengatur Jodoh Dengan Sangat Adil

3. Memberikan Panggilan yang Baik Untuk Suami Istri

Dalam keadaan apapun, sebagai suami istri kalian harus saling memanggil dengan sebutan yang baik-baik. Jangan ketika bahagia dan ada maunya memanggil dengan yang baik, namun ketika emosi dan berantam malah saling menjelek-jelekkan.

4. Memberikan Istri Uang Belanja Meski Istri Bekerja dan Mempunyai Penghasilan.

Di zaman sekarang, sudah banyak istri yang bekerja untuk menopang kebutuhan rumah tangga atau pun mungkin membantu keluarganya sendiri. Apalagi di zaman sekarang, banyak juga gaji istri lebih besar daripada si suami. Meski dia bekerja dan mempunyai penghasilan lebih tinggi, sebagai suami kamu tetap wajib memberikan uang belanja semampu kamu.

Baca Rekomendasi :   Perempuan Harus Tahu Persiapan Kelahiran Sejak Sebelum Menikah

5. Selalu Tenangkan Hati Pasangan Ketika Resah.

Nah bila pasangan kalian dalam keadaan sulit dan mempunyai beban pikiran yang banyak. Sebagai suami atau pun istri pasti mengetahuinya, tenangkan saja hati dan pikriannya. Misalnya dengan mengajak jalan-jalan sebentar untuk merefresh otaknya.

Nah itulah tipsnya yang bisa membuat kalian semakin bahagia. Dalam keadaan apapun kalian harus tetap saling cinta dan menyayangi. Karena itu akan menambah rezeki kalian. Tapi ingat ya, rezeki yang dimaksud bukan hanya harta dan uang semata. Rezeki dapat berupa anak yang baik, mertua yang baik dan kebaikan lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page