Lakukan 6 Hal Ini Ketika Ulang Tahun Pernikahan, Membuat Pasangan Bahagia

  • Bagikan
Ulang Tahun Pernikahan
Ulang Tahun Pernikahan

Mengenang kembali masa pernikahan memang menjadi momen yang tak bisa dilupakan. Bagaimana tidak, pernikahan adalah salah satu momen paling penting dalam setiap hidup. Pada saat ulang tahun pernikahan, biasanya para pasangan mempunyai cara-cara tersendiri untuk mengenangnya.

Berbagai cara dilakukan oleh pasangannya masing-masing, ada yang membawa pasangannya ke tempat pertama mereka bertemu, ketempat melamar atau ke tempat lainnya yang sungguh berkesan dan tak mudah untuk dilupakan.

Sebenarnya yang paling penting adalah mengingat ulang tahun perkawinan sambil mengucapkan rasa syukur kepada Allah dengan ikhlas. Hal itu juga sudah sangat memberik kebahagiaan dalam pasangan. Nah, bagi kamu yang bingung melakukan apa pada saat ulang tahu pernikahan. Lakukan 6 hal ini yang bisa membuat pasangan semakin cinta dan sayang.

1. Berbulan Madu Kembali, Hubungan Kalian Semakin Romantis dan Harmonis.

Sebenarnya bukan mereka yang baru menikah saja yang harus bulan madu. Pasangan yang sudah lama juga gak ada salahnya untuk bulan madu lagi. Pada saat ulang tahun pernikahan, kalian juga bisa merencanakan untuk bulan madu kembali. Kamu juga bisa berbulan madu di lokasi yang tidak menghabiskan budget banyak.

Baca Rekomendasi :   Dear Calon Imamku, Aku Tak Mencari Cinta Sekedar Untuk Sesaat
Ulang Tahun Pernikahan
Ulang Tahun Pernikahan via javaphotografy

Misalnya bagi kamu yang tinggal di Jawa Timur, kamu bisa memilih diantara 5 Gili cantik yang mempesona di Jawa Timur. Kamu bisa bermain sepuasnya bersama pasangan kamu di gili-gili tersebut.

2. Membuat Kejutan Kepada Pasangan

Hal lainnya yang bisa kamu lakukan adalah memberikan kejutan kepada pasangan. Kamu bisa memberikan hadiah kecil untuk pasangan, misalnya pakaian kesukaannya atau jam tangan juga. Bila pasangan kamu memang hobby ke destinasi alam, kamu juga bisa mengajak traveling.

Banyak loh destinasi yang sangat menarik di Indonesia. Bagi yang sudah pasangan seharusnya lebih baik traveling ke kota-kota yang mempunyai udara dingin, misalnya dieng dan temanggung. Jika Temanggung yang menjadi pilihan kamu, jangan lupa untuk menikmati 5 kemolekan Temanggung yang bikin kamu pengen balik lagi.

Baca Rekomendasi :   Tidak Percaya Pada Pasangan, Lebih Baik Putuskan Daripada Saling Menyakiti

3. Meluangkan Waktu Dengan Aktivitas di Luar Bersama Pasangan.

Jika memang pasangan kamu type orang yang hobby diluar rumah. Selain traveling, sebenarnya kuliner atau menonton di bioskop juga menjadi alternatif lain. Kalian bisa menonton flim romantis atau keluarga yang bisa kalian jadikan pelajaran dalam menjalin rumah tangga.

4. Memberikan Seikat Mawar Atau Bunga yang Disukai Pasanganmu.

Yang ini seh khusus untuk istri ya. Bagi kamu seorang suami gak ada salahnya sesekali memberikan seikat bunga untuknya. Karena sejatinya setiap wanita menyukai bunga, tapi bila memang pasanganmu tak menyukainya. Kamu bisa memberikan hadiah lainnya seperti hewal peliharaan kesukaannya.

5. Memasak Masakan yang Istimewa.

Bagi kamu seorang istri yang tidak bisa memasak atau memang sangat jarang memasak. Cobalah sesekali memasak untuk suami, karena sejatinya setiap suami pasti sangat menyukai masakan istri loh. Dia akan sangat bahagia karena kamu memperlakukannya dengan baik.

Baca Rekomendasi :   Perjalanan Kita Adalah Tentang Aku dan Kamu yang Saling Memperbaiki Diri

6. Mengenang Kembali Masa Lalu Bersama.

Atau kamu masih bingung dan belum mempunyai waktu untuk jalan-jalan bersama pasangan pas di hari ulang tahun pernikahan. Kamu juga bisa melakukan hal yang sama berpasangan, dengan bercerita kenangan-kenangan yang telah kalian lalui.

Bagaimana setuju gak?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page