Jomblo Itu Tak Masalah, Karena Yang Asyik Berduaan Tak Menjamin Ke Pelaminan

  • Bagikan
Izinkan Aku Mencintaimu
Izinkan Aku Mencintaimu

Tak perlu cemas dan jangan takut akan kesendirian yang kita jalani. Kesendirian yang kita yakini sebagai penjagaan diri dan iman, kelak akan berbuah hadiah terindah. Percayalah. Hanya karena menyendiri dalam taat, bukan berarti kita tak akan mendapatkan jodoh. Lantas berpikir, bahwa jalan pernikahan hanya bisa ditempuh lewat pacaran. Sungguh tidak.

Percayalah, mereka yang kini asik berduaan, tak menjamin akan berbahagia di pelaminan. Beberapa hubungan hanya menguap di angan, dan berakhir karena tak lagi sejalan. Sungguh, jodoh telah diatur oleh Allah. Dan kita tak pernah tahu skenario indah seperti apa yang akan mempertemukan diri kita dengan seseorang itu.

Sungguh berbahagialah, karena siapa pun yang pandai menjaga diri, maka dia akan dipertemukan dengan seseorang yang juga pandai menjaga diri. Atas izin Allah. 🙂

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu di Kekang, Bila Sayang Maka Dia Akan Berjuang Menjaga Hatinya

Ketika Cinta Telah Menyapa, Maka Cukuplah Aku Menjadi Penikmat Skenario-Nya. Tak Semestinya Ada Pinta Yang Memaksa Agar Dipersatukan.

Ketika perasaan itu hadir, aku menyikapinya dengan ikhlas. Cukuplah aku menjadi penikmat skenario-Nya, yang tak harus memaksa untuk dipersatukan dengan seseorang itu. Jika kelak ia adalah yang dipilihkan untukku, tentu semesta pun akan turut berbahagia. Jika pun tidak? Tak mengapa. Sebab walau bagaimanapun, aku hanyalah penikmat jalan cerita hidup, yang hanya mampu bersabar dalam menanti skenario terindah-Nya.

Saat terindah ialah ketika kau memilih untuk menyendiri demi menjaga segenap iman dan kehormatan. Lalu bersabar dalam menahan penatnya penantian. Saat itulah kesabaranmu akhirnya diperhitungkan, kemudian Allah menghadirkan seseorang yang terbaik untuk menemani suka dan dukamu. Sebagai balasan untukmu yang bersedia menyerahkan seluruh harap hanya kepada-Nya.

Baca Rekomendasi :   Kisah Kita Sedang Dituliskan, Ataukah Semuanya Hanya Semata-mata Harapan

Seringkali Yang Terbaik Memang Datang di Akhir, Dia Menetap dan Membuat Bahagia Hingga Kamu Merasa Bahwa Cinta Tak Sekejam Kemarin.

Jika kita pernah merasakan pahit, maka kita akan tahu bagaimana rasanya manis. Dan jika kita pernah dijatuhkan dalam kesedihan saat bertemu dengan orang yang salah, maka kita akan tahu betapa bahagianya saat dipertemukan dengan orang yang benar. Dan kelak, hal itu akan membuat kita semakin bersyukur. Hingga kita benar-benar akan menjaga dia setulus hati. 🙂

Ketika kita berada dalam masa-masa yang melelahkan, bersedih, dan seolah tidak percaya akan kata cinta, hendaknya kita percaya pada skenario terindah dari Sang Mahakuasa. Pasrahkan semua pada-Nya. Yakini saja, bahwa Dia telah siapkan yang terbaik. Sesuatu yang terbaik itu hendak dihadirkan-Nya, di ujung kesabaran yang telah dijalani. Adalah seseorang yang akhirnya membuatmu merasa bahwa cinta tak sekejam yang terbayangkan. Aamiin.

Baca Rekomendasi :   Rumah Tangga Idaman Bukanlah Tak Pernah Terjadi Pertengkaran, Betul?

Artikel ini merupakan kumpulan dari status instagram dari @ilmanmualiman jangan lupa untuk follow supaya mendapatkan update terbarunya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page