Kelak Kamu Akan Bertemu Dengan Yang Tulus Mencintaimu Dan Memperjuangkanmu

  • Bagikan
Tulus mencintaimu
Tulus mencintaimu

Dengan semua hal yang telah kau alami, jatuh dan patah, sakit lalu bangkit, semoga hal-hal itu tak akan pernah membuatmu berputus asa dalam hal cinta, dan tak akan pernah membuatmu berhenti untuk belajar mencintai dengan sabar dan dengan benar.

Percayalah, kelak kau akan dipertemukan dengan seseorang yang dengan ketulusannya, akan membuat hatimu beristirahat dari lelahnya memperjuangkan rasa tanpa balasan. Ya, atas izin Sang Mahakuasa.

Tak Perlu Mencari Yang Sempurna, Cukup Ia Bersedia Untuk Selalu Bersama Dan Dengannya Kita Tahu Makna Bahagia.

Mencari jodoh dengan kriteria tinggi dan paling sempurna itu melelahkan, sulit didapatkan. Bahkan mungkin dicari hingga ke ujung dunia pun tak kunjung ditemukan. Karenanya tak perlu mencari yang teramat sangat sempurna, namun cukuplah temukan ia yang bersedia untuk setia, mampu membuat bahagia, dan terpenting mampu membuat kita lebih dekat dengan Sang Mahakuasa. 🙂

Baca Rekomendasi :   Nikah Tak Perlu Mewah dan Ngrepotin Orangtua, yang Penting Sah, Setuju ?

Tak perlu mencari yang sempurna, cukuplah ia bersedia untuk selalu bersama yang dengannya kita tahu apa makna bahagia. Pun dengannya kita merasa lebih dekat dengan sang maha kuasa.

Dia Yang Datang Adalah Orang Yang Mencintaimu Dalam Doa dan Memperjuangkanmu Lewat Restu Ilahi.

Seseorang yang selalu bersemayam dalam doa, dan memanjatkan cinta sucinya, adalah ia yang tahu betapa istimewa sosok yang sedang dicintainya, dan tahu betapa berharga sosok yang tengah dikaguminya. Maka dengan seluruh hal itulah, ia akan menjemput cinta seseorang yang istimewa, dengan cara yang berbeda.

Seseorang yang mencintaimu dalam doa, adalah dia yang mengetahui bahwa kamu istimewa dan sangat berharga. Percayalah karena yang istimewa akan selalu di dekati dengan cara yang berbeda dan tentunya mendapatkan restu ilahi.

Baca Rekomendasi :   Bila Serius, Jangan Cuma Ngajak Chatting Tapi Perjuangkan dan Halalkan

Maka Percayalah, Yang Pergi Adalah Pilihanmu Sedangkan Yang Datang Adalah Pilihan Allah. Dan Pilihan Allah Selalu Yang Terbaik.

Berhenti menatap punggung yang berlalu pergi, jangan ada lagi sesal untuk sebuah pertemuan di hari kemarin. Ikhlaskanlah segalanya. Biarlah, barangkali yang pergi itu memang pilihan kita, namun bukan yang terbaik. Sedangkan yang datang pada kita dengan niat sungguh, itulah pilihan Allah. Dan pilihan Allah, selalu yang terbaik.

Saat terbaik dalam hidup, adalah ketika kita dipertemukan dengan dia yang penuh dengan kesabaran. Saat paling bahagia dalam hidup, adalah ketika kita dipertemukan dengan dia, seseorang yang hatinya selalu bersedia untuk memaafkan, yang hadirnya membuat kita merasa tak pernah berjuang sendirian.

Baca Rekomendasi :   Jangan Hanya Bilang "Aku Cinta Kamu", Tapi Tak Bisa Membuktikan Dengan Akad

Artikel ini merupakan kumpulan dari status instagram dari @ilmanmualiman jangan lupa untuk follow supaya mendapatkan update terbarunya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page