4 Bukti Utama Kenapa Wanita Cantik Lebih Memilih Lelaki Yang Tidak Rupawan

  • Bagikan
Wanita Cantik
Wanita Cantik

Kamu mungkin sudah sering melihat pasangan yang ‘tidak pantas’ menurutmu atau pun munurut pendapat umum. Dimana seorang wanita yang sangat cantik berpasangang dengan lelaki yang biasa saja secara wajah. Bukan juga berarti lelakinya buruk rupa, hanya saja memang dia tak rupawan bak model yang pas untuk menjadi pendamping wanita tersebut.

Bahkan banyak pula pandangan masyarakat yang menyatakan, bahwa wanita cantik mau menikahi atau berpacaran dengan lelaki yang tidak ganteng hanya karena harta dan uang semata. Padahal jika ditelaah lebih dalam lagi, sebenarnya bukan masalah harta yang menjadi penilaianya semata. Karena baginya harta bisa dicari.

Lantas bagaimana dengan nasib lelaki yang belum mapan, punya wajah pas-pasan juga. Sebenanrya biar kamu tidak salah kaprah, ini loh alasan kenapa wanita cantik lebih memilih pasangan yang biasa saja wajahnya.

Baca Rekomendasi :   Karena Pacarmu Belum Tentu Jadi Jodohmu, Jadi Jangan Jadi Bucin

1. Hubungan Lebih Awet dan Harmonis.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh daily news, pernikahan antara wanita cantik dan lelaki yang biasa saja lebih bahagia dan gembira. Karena memang secara normal, lelaki yang mempunyai istri cantik atau pacar cantik akan selalu menjaganya dengan penuh kasih sayang.

Lelaki seperti ini memang sangat bersyukur karena mempunyai istri yang cantik sehingga dia akan berusaha selalu membahagiakannya. Begitu juga dengan si wanita, dia merasa lebih di hargai dan disayang. Karena bila pria juga sangat rupawan, bisa jadi dia akan mudah bosan dengan kecantikan istrinya karena memang dia sangat mudah menggaet wanita cantik lainnya.

2. Sebenarnya Wanita Memilih Pasangan Bukan Hanya Karena Rupa Semata Tetapi Rasa Cinta dan Sayang Juga.

Jika lelaki ingin selalu dihargai dan dihormati, begitu juga dengan kaum hawa. Mereka tidak hanya membutuhkan kasih sayang, cinta tetapi mereka juga ingin dihargai dan diterima semua kekurangannya. Bagi wanita memilih lelaki yang beriman dan bertanggungjawab lebih utama daripada sekadar berwahah ganteng.

Baca Rekomendasi :   Aku Menunggu Kehadiranmu, Sosok yang Nantinya Akan Menggenapiku

Lagian jika wajah ganteng doang, seiring bertambahnya usai akan memudar juga. Namun jika iman dan tanggungjawab yang dijadikan sebagai landasan, insyaallah cinta tak akan pudar dan bahagia dunia akhirat.

3. Karena Sebenarnya Wanita Lebih Bijak Daripada Lelaki Dalam Hal Menentukan Pasangan.

Guys see through their eyes, women see through their ears

Karena pada akhirnya lelaki akan tetap memilih wanita yang cantik karena memang menjadi tatapan mereka. Namun, wanita yang bijak akan mimilih lelaki yang mempunyai paras biasa saja. Karena jika dengan lelaki yang ganteng, bisa saja mereka merasa bersaing dari segi paras wajah.

4. Lelaki Yang Mempunyai Percaya Diri Lebih Tinggi

Memang dalam pandangan masyarakat, lelaki ganteng lebih mudah menemukan jodoh dan bisa memilih wanita yang cantik seusai dengan keinginannya. Karena memang sejatinya, wanita yang cantik tentu saja lebih tertarik kepada lelaki ganteng dan kekar.

Baca Rekomendasi :   Jangan Mudah Percaya Omongan Lelaki, Jika Tidak Mau Pada Akhirnya Kamu Terluka

Tapi jangan salah, ada juga sebagian wanita cantik yang lebih tertarik kepada mereka yang mempunyai kepercayaan tinggi. Apalagi dia yang sudah kamu kenal dan dia pun datang kerumahmu dengan membawa kedua orang tuanya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page