Bila Ada Niat Untuk Menikah, Allah Pasti Akan Mempermudah Jalannya

Menikah Karena Allah

Setiam manusia yang sudah mempunyai pasangan yang belum dihalalkan pasti ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan. Tak ada satupun yang menjalani hubungan hanya untuk bermain-main saja, pasti suatu saat dia juga akan serius.

Sudah jelas Allah berfirman dalam Surat An-Nur ayat 32, bagi mereka yang menikah Allah sudah berjanji.

Dan kawinkanlah orang-orang yang sedirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.

Pastikan Niatmu Menikah Karena Alla SWT, Supaya Rezekimu Lancar Juga

Mungkin setelah menikah justru rezeki kamu malah berkurang menurutmu dan kamu juga sering bermasalah dengan dia pasanganmu. Bahkan kamu mulai ragu dengan pasangamu dan kamu pun termakan omongan orang ‘kenapa kamu menikah dengannya’?

Ketahuilah, jika kamu menikah niatnya Lillahi taala dan yakin menambahkan rezeki setelah menikah, insyallah kamu akan merasakan hal sepeti ini.

* Tenang melihat wajah pasangan apabila berada di rumah bersama.
* Hati yang sempit berasa lapang meski dihimpit dengan berbagai masalah hati juga terasa lapang.
* Setelah selesai kerja segera pulang kerumah karena ingin berdekatan dengan pasangan.
* Rumah yang kecil dan sempit dirasa nyaman dan cukup saja
* Senantiasa merasa cukup meski penghasilan kecil

Itulah sebagian tanda yang kamu rasakan karena keberkahan berumah tangga. Coba kamu cek kembali, hubungan kamu dengan pasanganmu. Adakah keberkahanan seperti ini? Jika hanya diawal pernikahan saja yang indah tetapi setelah beberapa bulan terasa dada dihimpit, tidak tenang dan selalu gelisah. Berarti mungkin kamu harus meluruskan niatmu kembali dan mendekatkan diri kepada Allah.

Jangan Lupa Subcribe Ya Bepermulu.com