Bila Dalam Kesulitanmu Orang-Orang Meninggalkanmu, Bisa Jadi Karena Allah Yang Akan Mengurusmu

Meninggalkanmu

Saat masalah melanda, tak ada teman disana, biarlah, tak usah kau bersedih, itu hanya menambah bebanmu saja, masih ada yang Setia denganmu, masih ada yang lebih paham tentang dirimu, bahkan melebihi dirimu sendiri. Iya, itu Allah azza wajalla, dimana saat engkau hanya bergantung kepada-Nya, maka Allah sendiri yang akan mengurus segala permasalahanmu, Allah sendiri yang akan memberi jalan keluar untukmu, bukan sahabat ataupun teman-temanmu.

Sahabat dan teman, mereka juga adalah ujian bagimu, maka jangan terlalu berharap lebih. Mereka juga makhluk Allah, yang mudah Allah bolak-balikan hatinya. Iya kan.😊😁

Kemaren Ia Meminta Maaf Kepadamu Membawa Rasa Bersalah Karena Membuatmu Telah Bersedih

Kemarin, ia meminta maaf kepadamu, membawa rasa bersalah karena telah buatmu bersedih. Anehnya ia kembali patahkan lagi perasaanmu, seolah ia melupakan kata maaf yang semestinya buat ia jadi lebih baik.Pun anehnya kamu, berkali-kali ia patahkan perasaan, namun kamu masih bersedia membuka hati untuknya? Sadarlah, dia memang layak dimaafkan, namun layakkah ia diberikan lagi kesempatan?

Baca Rekomendasi :   Awalnya Aku Inginkan Rupa. Tapi Bertemu Denganmu, Kamu Menggenapiku Segalanya

Tatkala Mengetuk Pintu Langit Diheningnya Malam. Tahukah Kamu, Setiap Kali Berdoa Untuk Memintamu Bagian Dari Hidupnya.

Setiap kali berdoa pada-Nya, untuk memintamu menjadi bagian dari hidupku, kadang aku merasa malu. Malu, karena merasa diri ini tidak pantas untukmu. Sebab mungkin aku tidaklah sebaik kamu. Namun percayalah, pada diri ini selalu teriring langkah kecil untuk menjadi baik. Sebab aku meyakini langkah kecil menuju baik, tetap akan mengantarkanku pada orang yang baik. Kepada kamu, atau kepada seseorang pilihan-Nya. Aamiin.

Tetaplah Menjadi Yang Hebat Meski Sesorang Selalu Melihat Kekuranganmu Sebab Kelak Akan Ada Yang Mencintai Kelebihanmu.

Tidak mengapa jika seseorang selalu menilai hanya dari kekuranganmu. Tetaplah menjadi kamu yang terbaik. Sebab kelak akan ada yang mencintai kelebihanmu. Dan ia pun siap menerima kekurangan yang ada padamu. Tetaplah menjadi yang hebat meski seorang selalu melihat kekuranmu, sebab kelak akan ada yang mencintai kelebihanmu dan ia pun siap bersabar atas kekuranganmu.

Baca Rekomendasi :   Aku Pergi Meninggalkanmu Bukan Tak Sayang, Tapi Karena Cintaku Tak Terbalas