Setiap Perpisahan Tak Menyenangkan, Namun Selalu Ada Hal Terbaik Dibaliknya

Maksud dari pertemuan

Kadang kita harus berhenti memikirkan segala hal yang menyesakkan dada. Kemudian mencari hikmah terbaik yang bisa kita petik. Hikmah dari pertemuan yang akhirnya hanya menyisakan kenangan. Semoga akhirnya kita akan tersenyum dengan ikhlas, dan hati akan semakin kuat untuk merelakan.

Cobalah pahami segala maksud dari pertemuan yang akhirnya hanya menyisahkan kenangan. Dan bukalah mata lebih luas untuk melihat semua hikmah yang tersimpan pada perpisahan. Memang perpisahan terjadi karena adanya pertemuan, dan perpisahan memang menyisakan kenangan. Tapi satu hal yang pasti, dari perpisahan kamu bisa belajar mengihklaskan.

Setiap Kehilangan Dan Perpisahan Memang Tak Menyenangkan, Namun Selalu Ada Hal Terbaik Dibalik Semua Itu.

Setiap kehilangan dan perpisahan memang selalu hadirkan sesak dalam dada. Tentu hal itu terasa tak menyenangkan. Namun yakinlah, selalu ada hal terbaik di balik jalan cerita yang Allah pilihkan itu. Entah dipisahkan untuk dipertemukan kembali. Atau dipisahkan karena hendak diganti dengan yang lebih baik lagi.

Baca Rekomendasi :   Jadilah Wanita yang Baik Dan Sabar, Karena Kelak Lelaki Baik yang Melamar

Seberat Apapun Melepaskannya , Sesulit Apapun Merelakannya Bila Disemai Dengan Keyakinan Bahwa Semua Yang Terjadi Akan Berakhir Indah.

Maksud dari pertemuan
Maksud dari pertemuan via instagram.com @oxxyphotography

Melepaskan dan merelakannya memanglah sulit. Semoga kita selalu punya keyakinan bahwa semua yang terjadi akan berakhir indah. Sehingga seberat apa pun melepaskannya, sesulit apa pun merelakannya, kita akan tetap kuat berjuang keras mencapai titik tertinggi dari keikhlasan hati.

Yang Pernah Mematahkan Perasaanmu Dimasa Lalu Bukan Berarti Dia Tak Akan Pernah Menjadi Alasan Kebahagianmu.

Dia memang pernah mematahkan perasaanmu di masa lalu, merenggut setiap harapan yang pernah kau impikan jadi kenyataan. Begitu kejam tersebab ia buatmu menjatuhkan air mata. Tapi, bukan berarti ia tak pernah menjadi alasanmu bahagia. Dia pernah menjadi bagian terpenting dalam hidupmu.

Baca Rekomendasi :   4 Bukti Utama Kenapa Wanita Cantik Lebih Memilih Lelaki Yang Tidak Rupawan

Sudahlah, jangan selalu mengutuk kesalahannya. Lelah. Lebih baik jadikan kesalahannya sebagai pelajaran. Dan berterimakasihlah pada setiap kebaikan yang pernah ia berikan, semoga hati lebih mampu berdamai dengannya.

Putus Cinta Bukan Berarti Harus Putus Asa, Ia Membuat Kita Belajar Untuk Menjalani Cinta Yang Lebih Bijaksana.

Putus cinta bukanlah akhir dari segalanya. Bukan alasan untuk berputus asa. Pun bukan alasan untuk mengutuknya sebagai suatu derita. Putus cinta adalah langkah awal untuk membuat kita belajar. Belajar menjalani cinta yang lebih bijaksana. Dalam penantian yang menjaga iman, serta dalam kesendirian yang bersama keta’atan . Agar cinta tak ternoda oleh hubungan yang penuh ketidakbaikan.