Ada Yang Diam-Diam Menceritakan Namamu Kepada Sang Ilahi dan Menjagamu Lewat Sebait Doa

Diam-diam mendoakanmu

Mungkin, kamu tak pernah menyadari bahwa di luar sana ada yang sedang mengagumimu dari jauh. Diam-diam, ia hadirkan namamu dan menceritakannya pada Sang Pencipta. Hati yang penuh dengan iman itu, menuntunnya untuk menjaga sepenuh cinta agar tetap mulia hingga waktu yang telah ditetapkan-Nya tiba.

Lantas, mengapa ia libatkan Allah untuk mendapatkan hatimu? Sebab, kamu sangat istimewa. Hingga akhirnya ia libatkan Allah dalam rasa cintanya. Dan itu pula-lah yang menjaga hatinya agar tetap baik-baik saja. Sungguh, kamu sangat beruntung. Sebab dicintai oleh seseorang yang tak pernah melupakan Rabbnya. Itulah cinta yang paling mulia. Atas dasar keimanan, diam-diam, dia menyebut namamu di hadapan-Nya. 🙂

Jangan Takut Tidak Mendapatkan Jodoh Karena Sendiri Dalam Taat, Percayalah Yang Pandai Menjaga Diri Akan Dipersatukan Dengan Yang Menjaga Diri Juga.

Sahabat, jangan cemas dan jangan khawatir akan kesendirian yang kau jalani. Kesendirian yang kau yakini sebagai penjagaan diri dan iman, kelak akan berbuah hadiah terindah. Percayalah. Hanya karena kau menyendiri dalam taat, bukan berarti kau tak akan mendapatkan jodoh. Lantas berpikir, bahwa jalan pernikahan hanya bisa ditempuh lewat pacaran. Sungguh tidak.

Percayalah, mereka yang kini asik berduaan, tak menjamin akan berbahagia di pelaminan. Beberapa hubungan hanya menguap di angan, dan berakhir karena tak lagi sejalan. Sungguh, jodoh telah diatur oleh Allah. Dan kamu tak pernah tahu skenario indah seperti apa yang akan mempertemukanmu dengan seseorang itu. Maka berbahagialah. Karena siapapun yang pandai menjaga diri, maka dia akan dipertemukan dengan seseorang yang juga pandai menjaga diri. Jika tak di dunia, insya Allah ia berada di surga-Nya. 🙂

Semoga Kelak Akan Kamu Dapatkan Seseorang Yang Tertarik Karena Akhlak Baikmu. Seseorang Yang Menetap Hingga Maut Memisahkan.

Sahabat, semoga akan kau temukan cinta yang paling tulus. Cinta yang tak akan pernah meninggalkan meski ragamu tak lagi berdaya. Cinta dari seseorang yang hatinya tertarik karena akhlak baikmu, bukan karena paras cantikmu. Hingga ketika usiamu tak lagi muda, wajahmu mulai keriput, ia tetap bersedia menjadi teman sejati hingga akhir hayatnya. Seseorang yang berharap kelak akan berkumpul kembali denganmu di surga-Nya.

Diam-diam mendoakanmu
Diam-diam mendoakanmu via instagram.com @oxxyphotography

Semoga suatu saat nanti, akan kau dapatkan seseorang yang cintanya sederhana, namun terasa sangat istimewa. Seseorang yang mencintaimu bukan karena harta, melainkan karena Allah ta’ala. Aamiin.

Jika Cinta Halalkan, Bila Tak Siap Maka Tinggalkan. Bila Dia Milik Orang Lain Maka Ikhlaskan, Bila Terluka Maka Maafkan Karena Itulah Cara Bijaksana Mencintai.

Sahabat, milikilah hati yang bijaksana. Jangan biarkan ia buta karena rasa. Ketika perasaan cinta telah ada, maka menghalalkan adalah pilihan terbaiknya. Ketika belum mampu dalam mewujudkannya? Maka meninggalkan adalah suatu kebijaksanaan. Boleh jadi dengan meninggalkannya, kita tidak menggantung ia dalam ketidakpastian. Jangan… Jangan sesekali mengikatnya dengan janji-janji manis namun semu itu.

Ketika akhirnya ia menjadi milik orang lain. Maka mengikhlaskan merupakan kebijaksanaan. Biarlah ia bahagia dengan pilihannya. Kelak kita pun akan bahagia dengan seseorang yang disiapkan-NYA. Namun, jika hatimu terluka, maka maafkanlah. Mungkin memaafkan memang tak mampu mengubah keadaan. Namun dengan memaafkan, hatimu akan tenang. 🙂

Artikel ini kumpulan dari status instagram @ilmanmualiman , jangan lupa untuk follow untuk mendapatkan status terbarunya.