Karena Cinta Yang Hadir Atas Kenyamanan Akan Kalah Dengan Cinta Atas Keimanan

Cinta karena iman

Karena seseorang yang bisa membuat kamu tertawa, akan kalah dengan seseorang yang bisa membuat kamu lebih dekat dengan Sang Pencipta. Karena seseorang yang sering mengirimkan kamu bunga, akan kalah dengan seseorang yang sering mengirimkan kamu do’a. Cinta memang akan memilih hati yang bisa membuatnya nyaman. Akan tetapi, cinta akan menetap pada hati yang lekat dengan keimanan.

Kamu, memilih jatuh cinta karena lawakan, atau karena lantunan surah Ar-Rahman? 🙂

Kamu Tahu Kenapa Dia Tak Berani Bilang Cinta? Sebab Dia Lelaki Shaleh Yang Mengetahui Bagaimana Cara Menjaga Kehormatan Wanita.

Kamu tahu kenapa dia tidak berani bilang, “Aku cinta kamu” padahal dalam hatinya ia sangat menginginkanmu? Itu karena dia lelaki shalih yang tahu bahwa kamu adalah perempuan yang punya harga diri. Dan dia tidak ingin mempermainkanmu lewat kata cinta. Kamu tahu kenapa dia tidak pernah memberikan janji-janji akan menikahimu? Itu karena dia lelaki shalih yang tak ingin membuatmu tersiksa oleh harapan.

Cinta karena iman
Cinta karena iman via instagram.com @oxxyphotography

Kamu tahu kenapa dia tidak pernah mengungkapkan rindu padahal hatinya berharap ingin bertemu? Itu karena dia lelaki shalih yang menyampaikan rindu lewat sebuah doa. Dan, kamu tahu kenapa dia tidak pernah mengirimkan kata-kata mesra? Sebab dia lelaki shalih yang tahu bahwa sebelum akad tiba, tak boleh ada kata-kata mesra, demi menjaga izzah dan iffah.

Beruntunglah kamu jika dicintai lelaki shalih. Sebab lelaki shalih tidak akan memberikanmu janji-janji manis, atau memberi harapan tanpa kepastian. Lelaki shalih akan tahu bahwa wanita punya harga diri dan tidak dapat dipermainkan dengan kata cinta.

Jodoh Bersabarlah, Meski Kini Kita Saling Rindu. Sebab Percayalah Kelak Kita Akan Bertemu Diujung Waktu.

Jodoh, jangan lelah dalam penantianmu. Bersabarlah meski kini kita sama-sama saling merindu. Tanyakan kabarku pada Sang Pencipta, mintalah agar Dia selalu menjagaku. Karena aku pun selalu melakukan itu. Kuharap Dia akan selalu menjagamu. Meski kini aku tidak tahu apa yang kamu lakukan, tapi aku percaya bahwa kini kamu sedang disibukkan dengan hal-hal yang baik.

Jodoh, bersabarlah hingga nanti kita bertemu di ujung waktu. Di detik, menit, dan jam yang telah ditentukan-Nya. Saat di mana kita berbagi canda dan tawa bersama, dalam indahnya perjalanan rumah tangga. Jika tidak bertemu di dunia, mungkin kita akan bertemu di surga-Nya. Semoga saja…. 😇