6 Bukti Bahwa Lelaki Sangat Memahami Hati dan Perasaan Wanita

Lelaki memahami hati wanita

Memang sangat banyak lelaki yang tidak memahami perasaan dan hati wanita, karena wanita sendiri sangat sulit mengutarakan apa yang dia rasakan. Mereka hanya memberikan kode-kode tertentu yang hanya dimengerti dia sendiri. Jadi ketika lelaki tidak mengerti dan mengabaikannya, jadilah lelaki tersebut dilabeli dengan tidak peka.

Bukan hanya pasangan yang sedang pacaran yang memberikan kode buat kekasihnya. Bahkan wanita yang sudah menikah pun tak luput dari kode-kode untuk pasangannya. Seandainya langsung diucapkan, tak serumit itu bagi kaum lelaki untuk menerka-nerkanya. Namun seiring berjalannya waktu bersama, lelaki juga akan semakin memahami pasangannya.

Nah, jika 6 kriteria ini ada pada pasangan kamu. Berarti lelaki ini memang sudah sangat mengerti dan memahami perasaan wanita.

1. Dia Bisa Meredam Ego, Itu Semua Sebagai Bukti Rasa Sayangnya Padamu.

Lelaki yang satu ini tak akan meluapkan isi kepalanya atas permintaan yang membutuhkan kerja keras untuk memecahkan kode dari wanitanya. Dia akan meredam egonya tanpa pikir panjang. Dengan berfikir rasional, dia akan menuruti kemauan kekasihnya selama itu baik.

2. Dia Mempunyai Rasa Empati yang Tinggi, Bersamanya Hidupmu Semakin Bahagia dan Nyaman.

Jika seorang lelaki mampu untuk memahami hati dan perasaan wanita, sudah tentu dia memiliki empati yang tinggi dalam dirinya. Karena hal ini merupakan didikan ayah dan ibunya, yang diterapkan sejak kecil pasti istrinya sangat beruntung sekali.

Lelaki memahami hati wanita
Lelaki memahami hati wanita via instagram.com @hqproduction

Persaan empati sendiri dapat dibuktikan dengan cara mudah membantu dan tidak mampu melihat jika istrinya dalam kesedihan dan kecewa.

3. Jika Kamu Merajuk, Dia Juga Bisa Membujukmu.

Wanita mana yang tidak senang jika dibujuk oleh suami atau kekasihnya. Ketika kamu sedang merajuk, dia bukannya marah atau cuek padamu. Dia akan berusaha untuk membuatmu senang, membujukmu pelan-pelan hingga akhirnya kamu bisa tersenyum dengan manis lagi.

4. Dia Juga Sangat Menghormatimu, Karena Dia Tahu Ibunya Juga Seorang Wanita.

Selain itu, lelaki ini juga bisa menghormati dan menghargai setiap wanita yang hadir dalam hidupnya. Karena tanpa penghargaan, hubungan akan mudah hancur dan tidak bertahan lama. Dia menghargai wanitanya dan tinggi martabatnya sebagaimana dia memperlakukan ibu dan adik perempuannya.

5. Dia Juga Mengetahui Cara Menghargai Wanita.

Disamping itu, lelaki ini juga tahu cara menghargai wanita yang hadir dalam hidupnya. Tanpa penghargaan, suatu hubungan pastu sulit untuk bertahan lama.

6. Lelaki Ini Juga Mampu Menjadi Pendengar yang Baik, Keluh Kesahmu Ditampung Dengan Baik Pula.

Dan yang paling penting, dalam menentukan lelaki yang menjadi pilihan kamu. Selain seiman dan baik, tentu saja dia yang bisa menjadi pendengar yang baik menjadi point utama juga. Karena semua keluh kesahmu akan didengarkan dengan baik. Selain itu, dia juga akan memberikan solusi untukmu.