Menikahlah, Supaya Kamu Tahu Bagaimana Bahagianya Menemukan Orang yang Tepat

Menikah Dengan kekasih

Banyak yang bilang jatuh cinta itu sangat indah, mungkin bagi kamu yang saat ini mengalami jatuh cinta tentu saja merasakannya. Jika kamu yakin benar-benar cinta kepadanya, lantas apa lagi yang kamu ragukan dan pikirkan? Memang cinta itu hanya untuk dipermainkan saja, kalian berdua kemana saja selama kalian tidak merugikan orang lain tidak apa-apa.

Tapi ingatlah, bukti cinta yang paling mulia adalah pernikahan. Jika sebelum pernikaha kamu melakukan hal-hal di luar yang sewajarnya. Memang hanya kamu, Dia dan Tuhan yang mengetahuinya. Tapi ingatlah, bukan hanya kamu dan dia yang menganggung akibatnya kelak. Ada kedua orang tuamu yang tidak mengetahui perbuatanmu tetapi mendapatkan dosa yang cukup besar. Bagaimana bisa kamu memberikan dosa-dosa kepadanya sedangkan dia memberikan kebahagian untukmu?

Kamu Akan Merasa Bahagia Seutuhnya, Tatkala Cinta yang Menyandingmu Adalah Cinta yang Allah Ridhoi

Mencintai orang yang kita cintai memang sungguh bahagia apalagi dia mencintai kita kembali. Tapi belum sakral jika cinta kalian tanpa ada hubungan yang dilandasi dengan akad. Tak ada cinta yang lebih indah kecuali cinta dua anak manusia yang sudah disahkan dalam sebuah ikatan pernikahan.

Dengan menikah, selain menyempurnakan separuh agamamu bisa menjadi ladang pahala sepanjang masa. Bukankah pernikahan adalah bukti cinta yang bisa mendatangkan ridho sang ilahi. Setipa tindak tunduk yang kamu lakukan dengan pasangan di ganjar dengan pahala. Insyallah.

Kamu Akan Selalu Merasa Kurang dan Membandingkan, Tatkala Hubungan yang Dijalin Masih Belum Pasti

Jika biasanya dalah hubungan pacaran, kamu akan selalu membandingkan kekurangan pasanganmu dengan pasangan yang lainnya. Apalagi kamu wanita keras penganut romantisme ala korea, sungguh satu pria tak akan bisa memuaskanmu karena memang tak ada yang bisa menyenangkan seseorang secara utuh.

Namun berbeda halnya jika kamu sudah menikah. Justru disini lah seninya, kamu harus bisa menerima kekurangan pasangan dan melengkapi kekurangannya, begitu juga sebaliknya. Bila kamu tidak suka dengan pasanganmu, kamu juga bisa memberitahukan secara langsung karena memang keterbukaan dalam suatu pernikahan adalah hal yang mutlak dibutuhkan.

Hubungan yang Belum Halal Itu Melelahkan, Karenanya Menikah Saja Agar Hari-harimu Selalu Bermakna Indah

Sebuah hubungan yang belum mempunyai ikatan yang sah dan halal memang sungguh melelahkan. Kadang-kadang sering juga dihantui oleh retaknya hubungan dan akan berakhir tragis. Jika cinta putus, kamu akan mencari begitu saja terus hingga akhirnya memang benar-benar menemukan orang yang pas.

Jika memang kamu sudah merasa nyaman dan pas, lebih baik halalkan saja hubungan kalian. Lantas bagaimana jika belum mapan? Ingatlah, syarat sah menikah itu tidak tercantum mapan. Insyaallah dengan menikah rezeki pun akan semakin terbuka lebar.