5 Alasan Logis Kenapa Kamu Masih Single Sampai Sekarang

  • Bagikan
Menikah Lillahi Taala
Menikah Lillahi Taala

Jika kita sedang bertemu dengan sahabat, pasti status akan selalu menjadi topik pembicaraan. Karena ini adalah topik yang sangat menarik untuk diperbincangkan. Apalagi teman-teman kita mengikuti di media sosial, sehingga sangat mudah mendapatkan informasi tentang keadaan kita.

Pertanyaan kapan kamu menikah? Bagi yang belum menikah akan selalu menjadi pertanyaan wajib. Dan bagi yang sudah menikah, anaknya sudah berapa? Itu juga menjadi pertanyaan wajib. Bagi yang masih single justru akan semakin banyak pertanyaan lanjutannya. Mulai dari dekat dengan siapa sekarang sampai apa kabar mantan-mantannya yang meninggalaknnya.

Hati siapa yang tidak terusik jika saja status single masih dipermasalahkan. Padahal kan single bukanlah suatu dosa dan aib. Bukankah lebih single mulia daripada berdua dalam maksiat atau kawin cerai terus. Nah, bagi kamu yang single, mungkin alasan berikut ini yang menjadikanmu masih single sampai sekarang.

Baca Rekomendasi :   5 Zodiak Ini Memilih Jomblo Meski Banyak yang Naksir, Kamu yang Mana?

1. Lelaki/Wanita Idaman dan Baik yang Kamu Kenal Ternyata Sudah Ada yang Punya.

Setiap orang mempunyai ciri-ciri pasangan idaman, apa yang mereka inginkan dan seperti apa pasangan yang ingin mendampingi hidupnya. Tapi kadang orang yang kamu taksir ternyata sudah mempunyai pasangan kekasih lainnya, akhirnya kita mencari atau menunggu orang yang sesuai dengan type pasangan idamana kita.

Karena terlalu lama mencari atau menunggu dan pada akhirnya tak datang juga. Hingga akhirnya kita terlihat sebagai pemilih, inilah alasan logis mereka menyebut kita sebagai seorang yang suka memilih. Padahal hanya karena belum ada yang pas saja.

2. Kamu Fokus Kepada Seseorang dan Rela Menunggunya

Sebenarnya kamu dan dia saling mengenal sangat lama, dan kamu juga menyimpan rasa kepadanya tetapi tak mampu mengungkapkan. Dari hubungan yang kalian jalin memang sangat akrab dan mesra tetapi tidak mempunyai status yang jelas. sebelum dia menjadi milik orang lain suda seharusnya kamu mengungkapkan perasaanmu.

Jika memang dia menolak untuk menjadi pendamping hidupmu, kamu bisa mencari penggantinya. Daripada kamu menunggunya hingga waktu yang tidak jelas. Jika dia benar sayang dan mempunyai perasaan yang sama tidak ada salahnya, lantas bagaimana dia ternyata tidak ada perasaan sama kamu?

Baca Rekomendasi :   Belajar Dari Drama True Beauty, Mencintai Diri Sendiri Itu Penting

3. Kamu Lebih Suka Menganggap Lawan Jenis Sebagi Teman dan Rekan.

Tidak ada salahnya kamu menganggap lawan jenis sebagai teman dan rekan, hal ini disebabkan karena mereka menganggap kamu sebagai teman juga. Jangan menanggap kamu sebagai orang yang kurang menarik sehingga mereka menjadikanmu sebagai teman saja. Namun, bila kamu ada perasaan cinta terhadap rekanmu gak ada salahnya untuk mengungkapkannya bukan?

4. Mungkin Juga Karma Atas Kelakukan Kita yang Sering Menolak Perasaan Cinta

Bisa jadi ini sebenarnya merupakan balasan dari apa yang kamu lakukan. Kamu terlalu sering menolak orang yang mengungkapkan cinta padamu. Sehingga sudah terlanjur menjadi berita dan ada ketakutan untuk mengungkapkan cinta padamu karena takut akhinrya akan di tolak juga.

Baca Rekomendasi :   5 Cara Mengatasi Rasa Insecure Saat Lama Menjomblo

Meski sebenarnya kamu tak berniat untuk menolak orang yang akan meminangmu atau mengajakmu berhubungan dengan serius.

5. Kamu Juga Terlalu Banyak Berangan-angan dan Mengkhayal.

Kamu terlalu banyak berangan-angan dan mengkhayal seperti apa pasangan kamu. Kamu menghayalakan dia seperti pasangan yang ada di drama-drama korea sehingga ketika tak menemukan yang seprti itu. Kamu selalu menolak menjalin hubungan dengan yang tidak sesuai dengan pasangan idaman tersebut. Makanya jangan terlalu banyak berangan-angan nanti jodoh tak kunjung ada yang sesuai.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page