5 Alasan Logis Lelaki Enggan Mendekati Wanita, Tomboy Salah Satunya

Diam-diam mendoakanmu
0 12

Ada yang bilang, lelaki bisa memilih wanita masa saja yang dia inginkan dan wanita bisa menolak lelaki mana saya yang tidak sukai. Adil memang, disatu pihak ada yang memilih dilain pihak ada yang menolak. Tapi dalam hal memilih sebenarnya pada umumnya hampir sama dalam menentukan pasangan. Mungkin ketika hanya pacaran, cantik dan mempunyai penampilan yang menarik selalu menjadi prioritas utama.

Namun seiring tingkat keseriusan lelaki untuk menjadikan wanita sebagai pasangan hidupnya. Cantik dan berpenampilan menarik bukanlah yang utama, selama gadis impiannya tidak bau dan bisa berpakaian baik dan enak dilihat sudah cukup baginya.

Tapi ada beberapa keadaan lelaki yang enggan untuk mengajak wanita sekadar berkenalan karena memang dia takut duluan. Atau bisa jadi memang dari gaya si wanita yang terlalu wah yang membuatnya tidak yakin untuk bisa menghidupi kebutuhannya. Ini wanita yang lelaki enggan dekati.

Baca Rekomendasi :   Jangan Terlalu Cepat Menganggap Ia Menyukaimu. Bisa Saja Ia Hanya Kesepian, dan Kebetulan Kamu Hadir

1. Wanita yang Mempunyai Penghasilan Tinggi dan Selalu Lebih Mementingkan Pekerjaan.

Sebenarnya wanita bekerja sudah hal yang lumrah. Berpenghasilan tinggi juga hal yang lumrah, namun jika kamu lebih mnegutamakan pekerjaan diatas segalanya. Bisa jadi lelaki akan takut mendekatimu, karena dia berpikiran kamu sudah bisa memenuh kebutuhan dengan sendirinya.

Apalagi bagi mereka lelaki yang hanya mempunyai penghasilan yang dibawah anda, bisa jadi mereka takut kelak akan ditindas dan tidak dihargai. Jadi type lelaki seperti ini akan lebih sadar diri, berbeda halnya dengan lelaki kaya raya. Mereka mungkin bisa mendekati kamu tapi masih menilai karakter kamu, misalnya tingkat keborosanmu.

2. Penampilan yang Berlebihan.

Pada umumnya lelaki lebih suka kepada wanita yang berpenampilan sederhana saja, tidak berlebihan dan tidak pula berkurangan. Karena biasanya wanita yang mempunyai penampilan yang berlebihan menganggap remes lelaki yang biasa saja. Dan mereka juga lebih memilih lelaki berdasarkan penampilannya juga supaya bisa saling mengimbangi.

Baca Rekomendasi :   Biar yang Lain Menikah Muda, Saya Memilih Menikah di Saat yang Paling Indah Saja

3. Memiliki Banyak Teman Lelaki

Kamu terlalu banyak bergaul dengan lelaki sehingga mereka berpikir bahwa kamu sudah mempunyai kekasih. Mereka menaggap salah satu teman priamu adalah kekasihmu atau mungkin juga mereka takut setelah menikah kebiasaan berteman dengan lelaki masih terus berlanjut.

4. Mempunyai Banyak Kenalan

Wanita yang mempunyai banyak teman dan kenalan juga menjadi faktor lelaki enggan untuk mendekati. Karena mereka yakin, kamu dengan begitu mudah mendapatkan pasangan karena memang sangat mudah berteman.

Selain itu jika kamu terlalu sering bersama kenalan kamu, mereka juga tidak mempunyai kesempatan untuk sekadar mengajak ngobrol yang lebih serius lagi.

5. Kamu Kelihatan Terlalu Mandiri dan Berani.

Tak jauh berbeda dengan point satu, wanita yang terlalu mandiri dan berani juga sangat enggan untuk mendekati. Karena bisa jadi mereka berfikiran bahwa kamu tak membutuhkan pasangan yang siap membantu dan berbagi.

Baca Rekomendasi :   Maafkan Aku, Jika Kebersamaan Kita Mengukir Luka di Hatimu Sayang

Selain itu jika kamu terlalu tomboy juga membuat lelaki berfikir dua kali untuk mendekatimu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page