Bro! Kamu Harus Mempunyai 5 Sifat Ini Jika Mencintai Gadis yang Overthinking

  • Bagikan
Gadis overthinking
Gadis overthinking

Jika kamu mempunyai kekasih yang ovethinking tentu saja kamu harus bersabat lebih banyak karena gadis ini selalu memikirkan dengan cara berlebihan. Padahal tidak semua terjadi seperti apa yang dia pikirkan. Kadang dia juga mulai menyamakanmu dengan mantan kekasihnya yang lansgung meninggalkannya kelak jika sudah tak mampu menghadapinya.

Sebenanrya overthinking memang ada baik dan buruknya, namun kebanyakan menimbulkan kecemasan kepada orang sekitarnya tetapi hal yang tidak wajar dan masuk akal. Sudah seharusnya orang yang overthinking itu relax dan berpikir lebih rasional lagi. Jadi gadis yang memiliki overthinking sudah seharusnya mendapatkan pasangan yang mempunyai sifat kontra dengannya.

Nah, bagi kamu lelaki yang mendapatkan gadis yang overthinking. Kamu harus mulai mempunyai lima sifat berikut ini, supaya hubungan kalian semakin langgeng ya bro!

1. Mempunyai Keyakinan Diri yang Lebih Tinggi.

Gadis overthinking ini mempunyai sikap insecure atau kurang percaya diri. Jadi mereka sangat memerlukan seseorang yang mempunyai keyakinan diri yang tinggi untuk menjadi pasangannya. Karena lelaki yang mempunyai sifat keyakinan diri tinggi akan lebih dominan dan mampu menghadapi gadis ini dengan sangat tenang.

Baca Rekomendasi :   Mengertilah, Seindah Apapun Awalnya Cinta, Tak Berarti Pasti Berakhir Bersama

Jika pasangannya juga tidak mempunyai sifat keyakinan diri yang tinggi dan malah overthinking juga. Bisa-bisa hubungan yang dijalain akan berakhir dengan pisah karena si gadis merasa tidak dilindungi.

2. Mempunyai Tahap Kesabaran yang Lebih Tinggi.

Kamu juga harus mengetahui bahwa gadis yang overthinking ini mempunyai pikiran yang banyak. Dia juga tidak dapat mengawal apa yang berada dalam pikirannya, dan kadang kala dia terlalu banyak bicara tanpa berpikir.

Jadi kamu sebagai lelaki harus mempunyai kesabaran yang lebih tinggi untuk menjadi pendengar setia. Kamu harus mendengar semua keluhannya hingga selesai supaya tidak terjadi salah paham. Dengan kata lain, jika membuat tugas mengarang. Gadis ini mempunyai pendahuluan yang sangat panjang, dan pembahasan berikutnya baru topik pembicaraan.

Baca Rekomendasi :   Terima Kasih Pernah Datang Lalu Pergi, Berkat itu Aku Bisa Merasakan Kebahagiaan Cinta

3. Mempunyai Kemahiran Komunikasi yang Lebih Baik.

Karena biasanya gadis ini banyak berbicara tanpa berpikir, jadi pasangannya perlu mempunyai kemahiran komunikasi yang lebih baik darinya. Jangan mengharapkan gadis ini mengubah gaya komunikasinya karena lama kelamaan gadis ini akan berpikir bahwa kamu tak bisa memahami dirinya.

4. Mampu Berfikir Dahul Sebelum Bertindak.

Pada dasarnya memang lelaki bertindak tanpa harus berfikir panjang terlebih dahulu berbanding terbalik dengan perempuan yang biasanya berbicara tanpa berfikir. Jadi kamu sebagai lelaki yang mendampingi gadis overthinking ini harus berfikir rasional dan matang adalah sifat yang harus kamu miliki.

Kadang-kadang memang, gadis ini mampu membuat kalian berdua salah paham. Jadi kamu perlu berfikir terlebih dahulu sebelum membuat tindakan dan apa dampaknya setelah kamu melakukan perbuatan itu.

Baca Rekomendasi :   Sebab, Orang Lain Bukan Kita. Itulah Mengapa Tak Perlu Membandingkan

5. Mampu Membaca Reaksi Wajah Terlebih Dahulu.

Selaian keempat kemampuan diatas, kamu juga harus bisa membca reaksi wajah gadis itu terlebih dahulu. Kamu harus mengetahui apa yang membuat dia bahagia, sedih dan marah. Begitu juga dalam memberikan sebuah pertanyaan. Misalnya, kamu gak marah kan? Kamu baik-baik saja kan? atau pastikan semua pertanyaanmu itu hanya membutuhkan jawaban Iya atau tidak jika dia sedang dalam kondisi tertentu.

Dengan pertanyaan seperti itu, kamu termasuk type lelaki yang memang mengetahui sifatnya. Dan jika gadis ini kelihatan banyak masalah, kamu bisa membujuknya terlebih dahulu. Jika kamu tidak mempunyai sifat diatas, kemungkinan besar gadis overthinking akan berpindah ke lain hati.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page