Mencintai Tak Seharusnya Menyakiti Hati, Karena Hidup Bukan Sekadar Untuk Memenuhi Ambisi

Menangisi yang menyakitimu
0 96

Aku sebenarnya malas membahas ini semua kepadamu. Aku pikir kamu juga sudah paham. Bahwa mengejar sesuatu yang tak seharusnya kamu kejar, adalah perbuatan yang kurang baik. Tidak usah bicara perihal cinta itu gila, buta, ataupun bodoh. Tidak usah bicara tentang memperjuangkan hati dan juga perasaan. Harusnya kamu tidak keras melakukan hal yang bisa tidak kamu lakukan. Untuk apa mengejar seseorang yang sudah punya kekasih? Apakah kamu kekurangan kasih sayang?

Ayolah, masih banyak orang lain yang bisa kamu buat jatuh cinta. Kenapa harus mengejar cinta seseorang hati yang sudah berpunya

Aku tidak takut dia berpaling kepadamu. Aku hanya kasian melihat usahamu yang berlebihan. Kamu seperti orang yang haus kasih sayang. Lalu mencari kesempatan antara hubunganku dengan dia. Bukankah kamu seharusnya paham, kalau memang kamu bisa mendapatkan yang lebih baik. Silakan cari yang lain. Seseorang yang sedang tidak punya kekasih. Atau, kamu memang tak punya kemampuan untuk menaklukan hati seseorang? Sebab itu, bersikeras mengusik ketenangan sepasang kekasih yang sedang berjuang. Janganlah menjadi benalu. Kamu tahu kan, menjadi pengganggu hubungan orang itu bukanlah pekerjaan yang berpahala.

Baca Rekomendasi :   Aku Mencintaimu Sejak Pertama Pesanmu Masuk ke Dalam Ponselku

Karena Mencintai Itu Tak Seharusnya Menyakiti Apalahi Sampai Membuarnya Terluka Parah.

Tidak usah bicara hati, kalau kamu saja tidak paham. Bahwa mencintai seseorang, tidak seharusnya membuat kamu menyakiti hati orang lain. Hidup bukan sekadar untuk memenuhi ambisi. Gunakanlah hati untuk jatuh cinta dengan sungguh-sungguh. Jangan membuat dirimu seperti orang gila yang sedang cinta buta dan melakukan apa saja yang kamu suka. Masih banyak hal baik yang bisa kamu lakukan.

Bergaulah dengan hati yang lain. Biarkan kami tenang menjaga apa yang seharusnya kami perjuangkan

Tenangkan dirimu. Tak usah kesal dan emosi dulu saat membaca catatan ini. Aku hanya ingin kamu menyadari. Mencintai seseorang tak seharusnya membuat kamu menjadi pencuri. Dia kekasih yang kujaga sepenuh hati. Yang perlu kamu tahu, aku tak akan membiarkan siapa pun mengusik hidup kami. Jadi, pergilah pelan-pelan. Sadarlah, kamu masih bisa mendapatkan seseorang yang pantas untukmu. Orang yang sama-sama mencari. Kamu pasti akan lebih bahagia, saat saling jatuh cinta, tanpa membuat hati orang lain terluka.

Baca Rekomendasi :   Senidri Bukan Tak Ada yang Mendekati, Aku Hanya Ingin Menjaga Hati

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page