Bro! 5 Lirik Lagu Ini Bisa Kamu Jadikan Sebagai Ungkapan Sayang

  • Bagikan
Lagu Romantis barat
Lagu Romantis barat

“Terkadang kita tak mampu berkata apa-apa, dan musik menjadi salah satu cara untuk mewakilinya.”

Musik jadi salah satu hal yang nggak pernah lepas dari aktivitas kita sehari-hari. Pemilihan musik yang pas, bisa menjadi media buat kamu menyampaikan sesuatu dengan tepat. Bahkan, bisa jadi pasanganmu lebih memilih untuk menerima lagu-lagu dari kamu dari pada kamu memberinya bunga atau coklat yang bisa jadi ia tak begitu suka. So, beberapa lagu yang bisa kamu kasih buat si dia, biar dia klepek-klepek sama kamu :

1. You Are The Reason – Calum Scott

Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Inggris ini masuk kedalam album keduanya yang bertajuk Only Human yang rilis pada tahun 2017. Lagu yang mengkisahkan tentang keinginan seseorang agar mantannya kembali kepelukannya memiliki lirik lagu yang begitu romantis. Lirik lagunya yang menceritakan bahwa ia akan berusaha sekuat tenaga agar ia mau kembali serta memperbaiki kesalahannya yang telah ia lakukan.

I’d climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what I’ve broken
Oh, cause I need you to see
That you are the reason

Reff dari lagu ini selain cocok buat mantan yang bakal kamu ajak balikan, ini juga cocok buat seseorang yang pingin kamu jadikan pasangan hidupmu yang bisa saja ia mengalami patah hati hebat sebelum bertemu denganmu. Dengan lirik lagu ini, kamu meyakinkan dia bahwa kamu mampu memperbaiki hatinya yang telah rusak dan mengusahakan segalanya untuknya bahkan jika kamu harus mendaki gunung atau bahkan berenang di samudra. So sweet yaa…

Baca Rekomendasi :   Saat Kita Saling Setia dan Menaruh Percaya, Jarak Bukanlah Masalah

2. With You – Tyler Shaw

Lagu yang di realese sejak 2018 ini bercerita tentang pertemuan dua orang ketika sedang berlari di hari rabu. Pertemuan itu membuatnya merasakan jatuh cinta hingga tanpa diduga akhirnya mereka berakhir menuju jenjang pernikahan. Tak berbeda jauh dengan lagu You’re the reason milik Calum Scott, Tyler Shaw juga bercerita bahwa ia akan melakukan apa saja untuk membuatnya tetap bertahan bersamanya.

Bahkan tak hanya sekedar gunung, dan samudra ia akan pergi keluar angkasa untuk membuatnya tetap aman. Huwh, di jamin pasanganmu bakalan langsung terpesona sama kamu, waktu kamu ngasih lagu ini ke dia.

For you, I would travel to outer space
Take a bullet to the heart just to keep you safe
For you, anything for you
With you, all the years just fade away
Like a dream in my arms, but I’m wide awake
With you, whenever I’m with you
Ain’t it funny how the time flies

3. Stand By You – Rachel Platten

Lagu yang bercerita bahwa tentang janji seseorang yang akan terus bersama pasagannya dalam keadaan apapun. Bahkan jika mereka tak menemukan surga (kebahagiaan). Selain itu, lagu ini juga menunjukkan bahwa ia bersedia untuk meminjamkan sayapnya jika sayap dari seseorang yang ia cintai patah. Apapun akan ia lakukan asalkan pasangannya kembali bahagia.

Baca Rekomendasi :   Bro! Halalkan atau Tinggalkan, Jangan Cicipin Lalu Campakkan

Siapa sih yang nggak pingin punya pasangan yang selalu ada buat dia dan bersedia melakukan apapun untuknya? Lagu ini juga pas di kasih ke pasanganmu saat dia lagi dalam keadaan terpuruk. Yang mana kamu mau bilang ke dia, bahwa kamu bakal selalu ada untuknya. Wah. Di jamin deh, dia pasti bakal balik semangat lagi.

Even if we’re breaking down, we can find a way to break through (come on)
Even if we can’t find heaven, I’ll walk through hell with you
Love, you’re not alone, ‘cause I’m gonna stand by you
Even if we can’t find heaven, I’m gonna stand by you
Even if we can’t find heaven, I’ll walk through hell with you

4. I Like Me Better – Lauv

Lagu yang di nyanyian oleh Lauv dan realese sejak 2017 ini menceritakan tentang kisah cintanya mulai dari kencan hingga pada akhirnya mereka hidup sampai tua bersama. Lirik lagu ini menunjukkan bahwa ia percaya jika mereka akan bersama dalam waktu yang lama dan lagi ia lebih suka jika bersama dengan kekasihnya.

Baca Rekomendasi :   Tidak Percaya Pada Pasangan, Lebih Baik Putuskan Daripada Saling Menyakiti

Lagu ini memang nggak seperti lagu-lagu sebelumnya yang akan berkorban sedemikian rupa, hanya saja lagu ini menunjukkan bahwa ia begitu merasa bahagia jika terus bersama. Sederhana namun syarat makna bukan?

Damn, I like me better when I’m with you
I like me better when I’m with you
I knew from the first time, I’d stay for a long time ‘cause
I like me better when
I like me better when I’m with you

5. Colour – MNEK ft. Hailee Steinfeld

Before you came into my life
Everything was black and white
Now all I see is colour
Like a rainbow in the sky
So, tell me your love will never fade
That I won’t see no clouds of grey
‘Cause I don’t want another
You bring colour to my life, baby 

Tak melulu dengan lagu berlatar musik akustik atau piano, lagu dengan irama riang ini cocok buat kamu yang mau bilang ke pasanganmu kalau sejak pertama ia datang hidupmu menjadi lebih berwarna. Dari yang hanya hitam dan putih kini menjadi pelangi seperti di langit. Siapa sih yang nggak pingin jadi pelangi dalam kehidupan orang lain?

So, tunggu apa lagi. Beri pasanganmu lagu terbaik agar ia tahu bahwa kamu sangat mencintainya dan tunjukin bahwa ia sangat berarti dalam hidupmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page