Perjalananmu Masih Panjang, Jangan Menyerah dan Ayo Lekas Berjuang!

  • Bagikan
BERJUANG
BERJUANG

Orang-orang mungkin bisa dengan mudah meremehkanmu. Tapi, hanya kamu lah yang bisa menepis setiap anggapan dan remehan mereka tersebut. Kamu juga lah yang harus bisa membuktikan bahwa apa yang mereka katakan itu adalah salah. Bahwa kamu pun memiliki kesempatan yang sama dengan orang-orang lainnya.

Tak peduli bagaimana kondisi fisikmu. Tak peduli bagaimana kondisi keluargamu. Dan tak peduli bagaimana cibiran dan cemoohan orang-orang tentangmu. Yang jelas, kamu pun memiliki kesempatan untuk bisa berhasil sama seperti mereka yang lainnya.

Memang Setiap Bebas Berpendapat Terhadap Hidup Orang Lain. Tapi Jangan Sampai Mulutmu Mengeluarkan Kata-Kata yang Menghina Orang Lain.

Setiap orang memang bebas berpendapat tentang hidup orang lain. Dan setiap mereka yang berpendapat pun jarang memikirkan bagaimana nanti akan tersinggungnya orang-orang akan perkataan dan omongan yang keluar dari mulut mereka. Kita memang tak memiliki kuasa untuk menutup mulut mereka yang nyinyir terhadap hidup kita.

Baca Rekomendasi :   Gak Sulit Kok! Begini 5 Cara Memunculkan Inspirasi Dengan Mudah

Sebab kita hanya memiliki dua tangan yang tak mampu untuk menutup mulut orang yang banyak diluar sana. Kita hanya mampu untuk menutup telinga dari omongan dan cibiran mereka. Serta menyabarkan diri atas segala judgment orang-orang di luar sana.

Hidupmu kamu yang tentukan. Jangan berhenti hanya karena mereka yang meremehkan

Hidupmu kamu lah yang akan menentukan. Jika kamu ingin berhasil, maka kamu memang harus bekerja keras. Jika kamu ingin gagal, sangat mudah. Kamu tak perlu melakukan apapun. Begitu juga saat ada yang meremehkanmu. Semua pilihan ada ditanganmu. Kamu akan menunjukkan dan membuktikan kepada mereka bahwa kamu bisa berhasil, atau kamu malah memupuk argumen mereka yang meremehkanmu dan mengatakanmu payah tanpa usaha dan pembuktian dari semua anggapan mereka tentangmu.

Baca Rekomendasi :   Jika Merasa Lelah dan Putus Asa, Teruslah Berjuang dan Berdoa Kepada Allah

Terkadang mereka yang suka meremehkan orang lain itu perlu di tampar. Di tampar dengan segala pembuktian-pembuktian yang menunjukkan bahwa setiap remehan mereka tentangmu berhasil kamu tepis. Agar mereka yang meremehkanmu seketika tercengang dan sadar bahwa kamu yang mereka remehkan pun bisa berhasil. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Jika kamu mau berusaha dan bekerja keras, semua pasti akan terbalaskan.

Saat ini kamu mungkin memang belum berhasil. Tapi bukan berarti hidupmu akan berada di posisi itu terus kan?

Hidup itu layaknya roda yang berputar. Kadang berputar ke atas, dan kadang berputar kebawah. Mereka yang berhasil saat ini belum tentu selamanya akan berhasil. Begitu pun denganmu. Kamu yang saat ini merasa bahwa kamu belum cukup berhasil, bukan berarti hidupmu akan selamanya menjadi tidak berhasil. Itu semua tergantung bagaimana kamu dalam berusaha dan berdoa. Dan bagaimana kegigihanmu untuk bisa menjadi seperti yang kamu inginkan.

Baca Rekomendasi :   Hatimu Adalah Tempat Kembali Setelah Lelah Panjang Memperjuangkan Hal-hal yang Ingin Kunikmati

Jadi biarkan saja orang-orang meremehkanmu saat ini. Biarkan saja mereka mengatakanmu payah. Kamu hanya perlu membuktikan dan membalikkan semua omongan mereka dengan usaha dan kerja kerasmu. Buktikan kepada mereka bahwa kamu itu bisa. Buktikan kepada mereka bahwa kamu itu luas biasa. Dan buktikan bahwa omongan mereka tentangmu itu tak selamanya benar.   

Percayalah Suatu Saat, Kamu Juga Akan Mendapatkan Apa yang Kamu Inginkan Selama Kamu Terus Berusaha dan Berdooa.

Tak perlu putus asa dan lelah bila perjuanganmu saat ini belum juga membuahkan hasil. Tak perlu juga ambil pusing nyinyiran mereka karena kamu jangan sibuk dengan penilaian manusia, karena memang meraka hanya nyinyir.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page