Semua Sudah Ketetapan Allah, Bila Bukan Jodoh Pasti Akan Tersingkir Dengan Sendirinya

Jodoh akan bertemu via instagram.com/nedyasafitriangraini
0 94

Yang namanya keputusan manusia itu masih relatif dan bisa berubah sesuai dengan keadaan. Namun berbeda jika sudah ketetapan Allah, karena itu bersifat mutlak dan tidak bisa kamu cegah. Percayalah, yang Allah takdrikan menjadi milikmu tak akan pernah tertukar dan menjadi milik orang lain. Jadi tak perlu khawatir akan diambil orang lain atau pun tertukar dengan yang lain.

Lalu kenapa banyak pasangan yang pacaran bertahun-tahun nyatanya sampai tidak ke pelaminan? Ya, sekali lagi itu semua karena mereka memang tidak berjodoh. Bukankah kah sudah jelas, sekuat apapun kita menjaga dan berusaha mendapatkannya. Jika memang tak berjodoh, banyak cara yang bisa memisahkan kalian dengan mudah. Dan nyatanya hubungan yang

Baca Rekomendasi :   Ada Nama yang Hanya Bisa Tertulis di Hati, Tapi Tidak Bisa Tertulis di Buku Nikah

Semua Telah Menjadi Ketetapan Allah, Bila Bukan Jodoh Pasti Tak Akan Bisa Bersatu Meski Sudah Merasa Saling Cocok.

Seberapa cinta dan sayang pun kamu kepada dia, kekasih kamu yang kamu anggap sangat cocok dari segala bidang. Mulai dari paras cantik/tampannya yang selalu membuatmu tersenyum, tingkah lakunya yang lucu, manja dan bertanggungjawab mampu membuatmu ingin selalu bersamanya. Semua tentang dia kamu suka tanpa cela.

Jodoh akan bertemu
Jodoh akan bertemu via instagram.com/nedyasafitriangraini

Namun tetap saja nyatanya perpisahan adalah jalan terbaik. Bukan karena kalian tak saling cinta, hanya saja restu orang tua belum juga didapatkan. Nah, itulah salah satu contoh nyata bahwa yang namanya jodoh itu selalu mutlak keputusan Allah. Meski kalian sama-sama cinta dan orang baik, nyatanya jika takdir tak berpihak.

Baca Rekomendasi :   Aku Tak Tahu Penantianku Ini Kutujukan, Aku Percaya Allah Tak Membuatku Kecewa

Semua Telah Menjadi Ketetapan Allah Bila Memang Bukan Jodoh Berbesar Hatilah Untuk Mengikhlaskan Jika Kelak Kau Tersingkir.

Sekali lagi, semuanya campur tangan dari Allah. Dia sudah mengatur dengan sebaik-baiknya rencana dengan siapa kita akan berjodoh. Bila kelak kamu tidak bisa hidup bersama dengan orang yang perjuangkan dengan segenap usaha, maka berbesar hatilah untuk menerimanya.

Jangan pula kamu terlalu keras untuk menolak takdir yang telah ditentukan oleh Allah. Agar kamu mudah untuk menerima kenyataan. Yakin saja dan pasrahkan semuanya kepada sang Ilahi, ingatlah bahwa rencana yang paling baik adalah rencala Allah.

Allah Menjaga Setiap Jodoh Hambanya, Siapa Pun Yang Berusaha Merebutnya, Akan Mendapatkan Balasan-Nya.

Allah telah mengatur siapa jodoh kita, kelak pasti akan menikah, namun meski begitu kita tetap harus berjuang “menjemput” jodoh kita. Jangan hanya menunggu tanpa berbuat apa-apa hanya karena alasan sudah pasti akan bertemu jodoh.

Baca Rekomendasi :   Lelah Kadang Membuat Kita Berpisah, Tapi Yakinlah Kita Masih Mampu Bersama

Perbaiki diri, mendekatkan diri dengan orang-orang yang baik dan memperkenalkan diri juga salah satu cara untuk ‘menjemput’ jodoh, memperkenalkan diri artinya, tunjukkan kualitas dirimu pada banyak orang tapi bukan pamer.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page