Konsumsi Buah-buahan Ini Biar Kamu Gak Kelamaan Jomblo

  • Bagikan
Manfaat Buah Apel
Manfaat Buah Apel

Status jomblo bukanlah suatu aib yang harus kamu sembunyikan. Dengan kesendirian ini, kamu justru lebih bebas melakukan aktivitas apapun. Kamu bisa bebas nongkrong dengan teman-teman, pergi berbelanja, berdiskusi dengan teman sekolah atau kampus, dan masih banyak lagi tanpa ada gangguan dari si dia. Dengan begitu, kamu pun akan lebih leluasa dalam melakukan berbagai aktivitas dan bisa lebih menikmati me-time dengan maksimal.

Saat kamu jomblo, melakukan aktivitas dengan leluasa tanpa gangguan memang sangat menyenangkan. Namun jika hal tersebut dibiarkan terlalu lama maka akan menimbulkan keresahan bagi diri sendiri, keluarga, dan juga mulut-mulut tetangga. Kamu pasti bisa membayangkan sebuah kengerian saat kamu sudah cukup umur untuk memiliki pasangan hidup, tiba-tiba keluarga dan tetangga berbondong-bondong menanyakan hal yang sama, ‘mana calonnya?’.

Dengan adanya ultimatum seperti itu, maka hal pertama yang bisa kamu lakukan yaitu mencari biro perjodohan di beberapa situs online. Namun hal tersebut tidak selalu mujur karena biasanya selalu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti penipuan, dan lain sebagainya. Dengan begitu kamu pun mungkin akan sibuk menghubungi teman-teman terdekat untuk dikenalkan dengan seseorang agar status kamu tidak lagi jomblo.

Baca Rekomendasi :   5 Buah-Buahan Ini Bisa Membuatmu Cepat Move On Dari Mantan

Lalu, apa yang harus kamu lakukan?

Jika kamu membiarkan dirimu terlalu lama menjomblo, siap-siap saja jika suatu saat orang tuamu menjodohkanmu dengan seseorang pilihannya. Tentu saja kamu akan merasa risih dan belum tentu juga kamu menyukai si dia. Namun, kamu gak perlu khawatir. Kamu bisa memakan buah-buahan biar kamu gak perlu lama-lama menjomblo. Heran, gak? Kok bisa?

Awalnya kamu mungkin berpikir memakan buah-buah bukanlah solusi yang masuk akal. Buah memang bisa dimakan, lalu apa hubungannya dengan mencari pasangan hidup? Bingung ya? Jika kamu menyimak ulasannya berikut ini, kamu tidak akan berpikir dua kali untuk melakukannya. Tanpa berlama-lama, yuk intip saja rahasianya.

1. Buah berry

Buah kelompok berry seperti blueberry, stroberi, dan raspberry ini memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan yang cukup melimpah. Kandungan tersebut bisa membuat kulit kamu menjadi lebih cerah, kencang, dan awet muda. Selain itu, buah-buah berry ini juga bisa mencegah penuaan dini sehingga kulit kamu akan tampak lebih sehat.

Dengan memakan buah-buahan ini, maka kamu akan tampil lebih fresh dan awet muda sehingga bisa menarik perhatian lawan jenis. Hal tersebut tentu saja sangat normal karena pandangan pertama terjadi secara spontan. Namun jangan kegenitan saat banyak lawan jenis yang memperhatikan kamu. Tetap tunjukan sikap yang ramah, sopan, dan rendah hati agar si dia tambah penasaran dan akhirnya meminta nomor teleponmu.

2. Buah semangka

Buah yang kaya akan air ini juga bisa membuat kamu tidak jomblo? Mengapa? Karena buah ini berkhasiat untuk menurunkan berat badan kamu. Umumnya, berat badan yang proporsional lebih menarik perhatian lawan jenis. Oleh karena itu, jika kamu merasa kelebihan berat badan, kamu bisa sering-sering makan semangka. Kamu bisa memakannya sebelum makan-makanan berat, atau sekedar cemilan saat menonton film.

Baca Rekomendasi :   Ingin segera Memiliki Buah Hati? Coba Konsumsi 5 Buah Ini

Ketika badan kamu dirasa sudah cukup proporsional, maka jangan gunakan pakaian yang terbuka dan terlalu ketat. Tetap gunakan pakaian yang sopan. Badan yang proporsional akan lebih disukai karena menunjukan bahwa kamu adalah orang yang pandai menjaga kesehatan.

3. Buah Apel

Rasanya yang manis ternyata bisa mendekatkan kamu dengan seseorang yang kamu inginkan. Kandungan buah apel yang kaya akan nutrisi memiliki segudang manfaat bagi tubuh kamu, salah satunya yaitu menghilangkan bau mulut. Bau mulut bisa menjadi salah satu masalah mengapa kamu tidak kunjung mendapatkan pasangan hidup. Bagaimana tidak, bau mulut akan sangat mengganggu dan secara langsung membuat orang-orang menjauh bahkan ilfeel.

Baca Rekomendasi :   Flu Biasa atau Gejala Covid-19? Pahami Perbedaannya

Agar mulut kamu bisa tampil lebih percaya diri, maka rutinlah mengkonsumsi buah apel. Buah apel dipercaya dapat menghilangkan bau mulut karena bisa meningkatkan produksi air liur dan membunuh bakteri dan partikel-partikel makanan. 

4. Buah Anggur

Agar kamu cepat mendapatkan pasangan hidup, maka rutinlah mengkonsumsi buah anggur. Kandungan polifenolnya bermanfaat untuk meningkatkan fungsi otak dan meningkatkan daya ingat. Dengan kata lain, buah anggur ini dapat membantumu dalam proses belajar sehingga kamu akan terlihat lebih pintar.

Dengan begitu, kamu pun akan lebih mudah mendapatkan pasangan hidup karena kamu memiliki modal otak yang cerdas. Orang yang cerdas bisa dikatakan memiliki pengetahuan yang luas dan bisa memecahkan berbagai masalah, sehingga banyak orang yang menganggap hal tersebut sebagai modal yang seksi. Siapa coba yang gak suka sama orang yang pintar? Itulah beberapa buah-buahan yang bisa bikin kamu gak kelamaan ngejomblo. Selain mempercantik diri dengan memakan buah-buahan tersebut, jangan lupa untuk mempercantik sikap dan kepribadian agar kamu lebih disenangi dan menjadi pribadi yang tetap rendah hati.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page