Karena Lelaki Tak Hanya Menyingkirkan Lelaki Dari Wanitanya, Tapi Harus Menyingkirkan Wanita Lain Dari Dirinya

  • Bagikan
Saling mencintai
Saling mencintai

Kalau seorang pria sudah memantapkan dan menetapkan hati pada satu wanita, berarti dia wajib melawan nafsunya sendiri. Sebab dari awal dia memperjuangkan dan menyingkirkan begitu banyak laki-laki yang juga sama-sama mendambakan wanita impiannya, entah seberat apa perjuangannya, tapi itu bukanlah akhir dari perjuangan untuk niatan yang baik, melainkan setelahnya lah yang sulit.

Bagaimana seorang lelaki harus bisa menyingkirkan begitu banyak wanita lain dari dirinya sendiri, yang seolah-olah selalu nampak lebih setelah sudah bersama dengan wanitanya. Apalagi kalau sudah berkeluarga bertahun-tahun, disitu laki-laki diuji dengan janji-janji nya kepada wanitanya.

Semoga yang sudah berumahtangga, Allah langgengkan sampai surga-Nya kelak, Allah permudah segala urusan dalam keluarganya, dan yang masih belum Allah pertemukan dengan jodoh idamannya, semoga lekas Allah pertemukan, diwaktu dan tempat yang pas, dan mendapatkan Ridho dunia akhirat dari sang Rabbi. 😊🙏

Baca Rekomendasi :   Jangan Takut Menikah, Inilah Janji Allah untuk Kamu yang Berani Nikah !

Yang Dipegang Dari Lelaki Adalah Janjinya, Saat Dia Ingkar Dia Melukai Dua Hal Besar Yaitu Wanitanya dan Dirinya.

Jadi laki-laki jangan kebanyakan janji, tau ngga, kadang dongeng ga selalu dimulai dengan “pada suatu hari”, namun dengan “nanti, kalau kita nikah…?” Hmm, bulshit, janji itu bisa ingkar, memberikan kepastian?, sama wae atuh kang!, maka sebagai laki², belajarlah bermain cepat, namun tak tergesa-gesa, hidup itu berjalan kedepan, bukan jalan ditempat, waktu tak pernah menunggumu kang.

Nyatanya kau malah seolah-olah bermain dengan waktu, dengan berkata “tunggu abang sebentar lagi abang pasti melamar eneng” halahh, itu juga yang disebut janji, wanita tak suka menunggu, juga tak suka ditunggu, apalagi hanya disuapi dengan janji² manis namun rasa empedu. Masa depan hanya untuk mereka yang menyiapkan kang. Mulailah dari sekarang, agar tiada penyesalan juga dongeng² berkelanjutan.

Baca Rekomendasi :   Lelaki yang Tulus Mencintaimu Akan Berusaha Mempertahankanmu Tanpa Alasan

Jangan Egois, Wanita Kamu Larang Untuk Tak Akrab Dengan Lelaki Lain, Tapi Kamu Sendiri Asyik Berdekat-dekatan Dengan Wanita Lain.

Sekali lagi, jangan pernah kamu egois, wanitamu telah kamu larang untuk tidak sembarang akrab dan berhubungan intens dengan lelaki lain, tetapi kau sendiri malah asyik-asyikkan berdekat-dekatan dengan wanita lain. Karena seharusnya bila kamu ingin menjaganya, ingin mengaturnya, maka upayakan dirimu sendiri telah bisa kamu atur dengan baik.

Lelaki yang sudah menikah harus menyingkirkan wanita lain dari wanitanya dan harus menyingkirkan laki-laki lain dari hidupnya. Kini hidupnya telah berbeda maka jangan samakan seperti dulu yang masih besar leluasa dan bisa merayu banyak wanita.

Baca Rekomendasi :   5 Nasehat Buat Kamu Yang Suka Ngomongin Kejelekan Orang Lain
  • Bagikan
2 7