Akhirnya yang Pernah Dekat Akan Kalah Dengan yang Mampu Mengajaknya Dalam Akad

  • Bagikan
Yang pernah dekat
Yang pernah dekat via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Hayo siapa yang pernah mengalami pacaran bertahun-tahun, tapi pada akhirnya berujung pada mantan bukan manten. Dan parahnya lagi, mau gak mau kamu harus rela menghiklaskannya dan membiarkan dia bersanding dengan orang lain. Padahal kamu sebenarnya sudah saling cocok dan cinta, tapi karena tiada kepastian akhirnya wanita yang kamu cintai memilih meninggalkanmu. Memang pada akhirnya yang pernah dekat akan kalah dengan yang mampu mengajaknya dalam akad.

Bro, percayalah. Selama apapun kamu menjalin cinta dengannya pada akhirnya kamu akan ditinggalkan bila ada lelaki lain yang mengajaknya dalam ikatan yang suci. Karena pada dasarnya wanita juga memainkan logikanya dalam menjalin cinta. Secinta apapun dia sama kamu, jika memang tak ada kepastian dalam hubungan, kelak dia akan berpaling dengan orang yang memberikan kepastian. Apalagi dengan kenyamanan ditambahi dengan materi yang cukup.

Baca Rekomendasi :   Wahai Para Istri, Jika Bertengkar Dengan Suami Jangan Kabur, Apalagi Update Status

Jangan Sampai Ketikung Ya Bro, Kalau Sudah Baik Maka Pastikan Perbaikilah Hubunganmu Dalam Ikatan yang Baik.

Jika memang sudah sangat sayang dan cinta serta sudah mempunyai pekerjaan yang tetap, insyaallah jika niat menikah sudah ada di dalam hati dan lillahi taala. Semuanya akan dipermudah, tak perlu takut miskin jika menikah, atau tidak cukup rezekinya jika sudah berkeluarga dengan gaji yang sama. Ingatlah janji Allah, bahwa setiap hamba yang menikah akan di cukupkan rezeki.

Yang pernah dekat
Yang pernah dekat via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Jangan sampai kamu yang mengaku sangat sayang dan cinta, pada akhirnya datang sebagai undangan karena tak ada kepastian. Karena bisa jadi kelak, ada lelaki yang memberikan kepastian kepadanya, mendekatinya melalui sepertiga malam dan langsung bertemu dengan orang tuanya. Dan pada akhirnya dia akan meninggalkanmu dengan lelaki yang lebih tegas.

Baca Rekomendasi :   Menikah Karena Gengsi, Percayalah Kamu Pasti Pusing Menyiapkan Semuanya

Kamu Akan Kecewa Nanti, Jika Sikapmu yang Tidak Tegas Malah Menghantarkan Dia Kepada Orang Lain yang Lebih Tegas.

Pada akhirnya kecewa lah yang akan kamu dapatkan jika memang sikap tegasmu mengantarkannya kepada orang lain yang lebih tegas. Bisa jadi hubungan yang kalian jalin bertahun-tahun akan menjadi kenangan yang sia-sia saja, karena pada akhinrya dia akan memulai kisah baru dengan kekasih halalnya. Sedangkan kamu akan terpuruk dengan luka yang ada.

Oleh sebab itu, maka pertegas hubungan yang kamu jalani dengannya. Jika memang sudah serius maka temui orang tuanya, utarakan isi hatimu. Dan jika memang belum siap secara mental dan finansial, maka persiapkan diri terlebih dahulu supaya ketika akan bersanding dengannya semuanya sudah siap.

Baca Rekomendasi :   Hadiah Tak Selalu Dibungkus Dengan Indah, Tapi Kadang Dengan Masalah

Halalkan Kalau Memang Sudah Siap, Jika Belum Maka Lobilah Allah Doa Dengan Meninggalkannya Sementara.

Intinya halalkan kalau memang sudah siap, jika memang belum siap maka lobilah Allah dengan doa dan meninggalkannya sementara. Percaya saja sama Allah, jika memang sudah baik maka pasti akan Allah berikan dia untukmu, jika memang bukan maka akan Allah berikan ganti yang lebih baik.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page