Kita Boleh Saja Terpisah Jarak. Tapi Untuk Hubungan, Jangan Sampai Ada Jarak

1 92

Saat ini kita memang terpisah oleh sebuah jarak. Saat ini, antara aku dan kamu harus kuat berpisah. Sebab, kini kita tak lagi berdekatan. Dan kini pun kita harus menjalin hubungan dengan jarak yang memisahkan. Ini memang tak mudah untuk kita lalui. Tapi percayakan saja, kelak hubungan ini akan sama-sama kita pertahankan. Kita harus saling menguatkan dan menaruh percaya meskipun hubungan kita dipisahkan oleh jarak.

Aku tahu, akan begitu banyak cobaan-cobaan nantinya yang akan kita temui di depan sana. Terlebih saat jarak kita yang tak lagi sama. Terlebih aku dan kamu kini berada di kota yang berbeda. Disaat berdekatan saja kita sering menaruh curiga sebab beberapa hal. Terlebih disaat kita berjauhan kini, tentunya akan lebih berat lagi cobaan yang akan kita rasakan.

Baca Rekomendasi :   Ini Dia 5 Ciri-Ciri Mantan Pengen Ajak Balikan!

Ini memang bukan sesuatu hal yang mudah untuk kita lalui. Aku tahu bagimu akan sangat berat saat harus berpisah denganku. Begitu pun bagiku. Aku pun merasa sangat berat saat harus terpisah denganmu. Tapi demi cita-cita dan impian yang ingin kita capai, ini harus kita lakukan. Ya, meskipun harus dengan berat hati.

Meskipun saat ini kita dipisahkan jarak, untuk hubungan kita jangan sampai berpisah hanya karena adanya jarak

Photo via instagram @apriliophoto

Keberadaan kita memang dipisahkan oleh jarak saat ini. Tapi untuk hubungan yang kita jalankan, jangan sampai berpisah hanya karena adanya jarak. Kita tetap bisa menjalankan hubungan meskipun saat ini kita tak lagi tinggal berdekatan bukan? Ini memang berat untuk kita lalui di awal. Tapi bukankah kita bisa sama-sama saling menguatkan demi sebuah hubungan?

Baca Rekomendasi :   Maaf Jika Aku Harus Menjaga Jarak Hanya Untuk Membuat Kita Tak Lagi Saling Dekat

Kita memang baru memulai untuk mencobanya. Dan mungkin kamu pun merasa ini sangat sulit untuk kamu lalui. Sebab kamu yang sudah terbiasa apa-apa denganku. Tapi percayakan saja, cepat atau lambat kamu pun pasti akan terbiasa. Cepat atau lambat, kamu pun pasti akan bisa menerima. Menerima bahwa antara kita kini ada jarak yang memisahkan.

Tapi meskipun kita dipisahkan oleh jarak, aku pastikan bahwa rasaku terhadapmu akan tetap sama. Aku pastikan bahwa aku tak akan berubah terhadapmu. Yang berbeda hanya kita yang tak lagi bisa selalu berdekatan seperti dulu. Sebab ada jarak yang membuat kita untuk sulit bertemu jika kita tiba-tiba diserang oleh yang namanya rindu.

Aku percaya sepenuhnya kepadamu, dan kamu pun begitu, juga harus percaya sepenuhnya kepadaku

Menjalankan hubungan jarak jauh memang bukanlah perkara mudah. Sebab tak banyak orang yang bisa bertahan dan mau mempertahankan. Kebanyakan mereka tidak sanggup jika harus menjalin hubungan yang terpisah jarak dan sulit untuk bertemu. Tapi jika kamu mau berjuang bersama dan mau bertahan, mari sama-sama kita jalankan.

Baca Rekomendasi :   Tak Ada Alasan Jelas. Hanya Saja Aku Yakin Jika Rasa Ini Benar Adanya

Kunci hubungan jarak jauh itu rasa percaya dan saling memberi kabar meskipun kamu atau aku begitu sibuk. Percayalah, jika itu bisa kita lakukan, hubungan kita pasti akan baik-baik saja. Aku akan memberikan kepercayaanku sepenuhnya kepadamu, dan kamu pun juga harus begitu, harus percaya sepenuhnya kepadaku.  

Meskipun terlihat tidak mudah, tapi jika kita sama-sama sudah berjanji untuk berjuang bersama dan saling menaruh percaya, hubungan ini pasti akan bisa kita jalankan. Ya, meskipun nanti pastinya akan ada banyak halangan dan rintangan yang akan menguji hubungan yang tengah kita jalankan.

Photo via Instagram emoxsphoto

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Kita Boleh Saja Terpisah Jarak. Tapi Untuk Hubungan, Jangan Sampai Ada Jarak […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page