Ini 5 Hal yang Biasa Dilakukan Para Cewek Saat Merindu Berat Dengan Pacarnya

Merindu kamu
0 310

Sejak zaman dulu, wanita dikenal sebagai pribadi yang sensitif dan lebih emosional jika dibandingkan dengan pria. Emosional di sini bukan soal mudah marah atau naik darah lho ya. Tapi, emosional di sini adalah perasaan di mana wanita lebih mudah tersentuh, terenyuh dan terharu. Dan rasa ini nampaknya akan semakin kuat ketika mereka dilanda rasa rindu.

Perasaan yang timbul pada diri kita tidak bisa diatur sesuai dengan kemauan kita sendiri? Seandainya bisa seperti itu, kita tentu hanya menginginkan bahagia tanpa ingin merasakan kesedihan.

Nyatanya, perasaan sedih tetap dibutuhkan sebagai penyeimbang dalam hidup. Sama halnya dengan hubungan cinta, kamu nggak akan selalu merasa bahagia, kadang kamu akan melalui fase dimana kamu merasa sangat sedih dan melankolis seperti saat kangen berat dengan pacarmu. Alih-alih segera mengungkapkan rasa rindunya, tidak sedikit wanita yang lebih memilih diam dan berdoa bahwa ia bisa segera disembuhkan dari rasa rindu. Atau, justru mereka menikmati kedatangan rindu itu dan mengalihkan rindunya ke dalam kebiasaan-kebiasaan sederhana.

Inilah beberapa kebiasaan sederhana yang dilakukan wanita ketika ia dilanda rindu di hatinya.

1. Menangis

Yup, menangis! Puncak tertinggi seorang cewek ketika merasakan kangen adalah menangis. Cewek akan melewati fase rindu sambil meneteskan air mata. Perasaannya Jadi sangat melankolis jika dia sudah sampai pada tahap ini.

Dengan menangis, wanita yang sedang dilanda rindu akan merasa lebih tenang, beban pikirannya jadi lebih ringan dan rindunya bisa sedikit terobati. Meskipun rasa rindu hanya bisa diobati dengan bertemu, tapi menangis akan membuat cewek merasa lebih baik.

2. Membuka kenangan

Kenangan via instagram.com/sankechild

Melihat chat dengan orang yang dirindukan, membuka foto bersama dan mengingat kembali akan kenangan-kenangan indah maupun sedih adalah hal yang dilakukan ketika wanita dilanda rindu. Membuka dan mengingat kenangan adalah cara termudah untuk mengobati rasa rindu dan membuat cewek merasa lebih baik. Dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk kilas balik tentang kenangan dibalik sebuah foto.

Anehnya, cewek tidak merasa jenuh ketika dia sudah membuang waktu berjam-jam untuk itu. Dia justru merasa lebih baik dan rindunya sudah terobati dengan membuka kembali foto kenangan dengan pacarnya.

3. Menulis catatan kecil atau catatan pribadi

Banyak cewek yang merasa lebih plong setelah menulis catatan kecil ketika dia merasa tertekan, begitu juga dengan kangen. Menulis surat pendek akan membantunya merasa lebih ringan dan lega. Terlebih lagi, ketika tulisan itu mampu membuatnya merasa puas dan bahagia atau lebih puitis dari tulisan-tulisan pada umumnya.

Hal ini sangat ampuh karena sebagian beban perasaan yang mengendap di pikiran sudah tersalurkan melalui tulisan-tulisan pendek. Biasanya sih, cewek mendadak romantis ketika dia kangen berat dengan pacarnya.

4. Stalking orang yang dirindukan

Stalking yang di rindukan via instagaram.com/ sankechild
Stalking yang di rindukan via instagaram.com/ sankechild

Sadar atau tidak, stalking adalah kemampuan terbaik yang dimiliki para wanita atau cewek. Dan ketika seorang wanita merindukan seseorang, stalking dipercaya bisa membuat perasaannya jadi lebih lega. Ini juga bisa membuat rasa rindu di dadanya terasi atau bahkan sebaliknya, rasa rindunya semakin kuat.

Cara ini dianggap ampuh untuk mengobati kangen. Alasannya sederhana. Kita bisa tahu kegiatan apa saja yang dia lakukan sekarang dari media sosialnya. Biasanya cewek akan mendadak iseng untuk mengobrak-abrik media sosial pacarnya dengan mencari tahu postingan-postingan yang sudah lampau. Terkesan buang-buang waktu tapi hal ini memang bisa membuat cewek merasa lebih baik.

5. Jalan-jalan buat nongkrong bareng teman

Mulai dari sekadar menghubungi teman, sampai memaksa teman buat nongkrong bareng. Sebab rindu bisa semakin membesar jika kamu terus sendiri dan merasa kesepian. Jadi lebih baik kamu hubungin temanmu satu persatu, mengajak mereka jalan-jalan. Atau kalau memang kamu mager, dan temanmu sendiri tak ada yang bisa diajak ketemuan, kamu paling hanya mengajak mereka berbincang di telepon panjang lebar. Biasanya sih, ujung-ujung juga pasti curhat kalau kamu lagi kangen sama Masnya. Hmmm, rindu memang kadang harus dibagi-bagi.

Itulah beberapa hal yang sering dilakukan wanita atau cewek saat merindukan seseorang. Selain hal di atas, hal lain yang juga sering dilakukan adalah mengalihkan rasa rindunya dengan memasak, bersih-bersih kamar, kalau perlu seluruh bagian rumah. Karena rindu itu berat, kamu perlu sesuatu yang lebih melelahkan daripada beban rindu, dan membaca novel atau bacaan kesayangan.

Kalau kamu sedang merindukan seseorang dan tak berani atau belum berkesempatan mengungkapnya, kira-kira apa yang akan kamu lakukan?

Photo by @sankechild on instagram via https://instagram.com/sankechild

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page