Membangun Hubungan Bukan Hanya Memberi Kesempatan. Tapi Tentang Usaha Kamu Juga

  • Bagikan

Setiap kita tentunya memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mendapatkan hati seseorang. Tapi tentunya untuk membangun sebuah hubungan, bukan hanya perihal kesempatan saja yang kita harapkan. Tapi bagaimana usaha yang kamu lakukan untuk bisa mendapatkan dan menaklukkan hati ia yang kamu inginkan. Untuk bisa membuat ia percaya terhadap dirimu. Dan agar ia bisa memberikan hatinya sepenuhnya untukmu.

Meskipun ada kesempatan, kesempatan yang ada itu hanya akan menjadi sia-sia jika saja tak ada usaha yang kamu lakukan. Sebab, jika saja kamu tak berjuang dan membuktikan, lantas bagaimana ia bisa kamu taklukkan? Bukan kah kamu juga harus memperjuangkan seseorang yang kamu harapkan agar ia itu bisa kamu dapatkan?

Baca Rekomendasi :   Mengalahku Bukan Berarti Kalah. Aku Hanya Tak Ingin Membuat Keadaan Semakin Parah

Jangan hanya meminta agar diberikan kesempatan. Tapi buktikan juga bahwa ia bisa kamu taklukkan

Seseorang mungkin bisa saja memberikanmu kesempatan untuk bisa mendekatinya atau pun untuk bisa mengenalinya. Tapi jika kesempatan itu tak benar-benar kamu manfaatkan dan kamu tunjukkan bahwa kamu pun benar ingin serius dengannya, itu hanya akan menjadi omong kosong belaka. Sebab kamu hanya meminta diberikan kesempatan tanpa adanya pembuktian untuk mendekatkan.

Manfaatkan lah sebaik-baiknya kesempatan yang ada. Berusaha lah untuk bisa menaklukkan hatinya. Sebab terkadang, tak semua orang hatinya bisa ditaklukkan dengan mudah. Jika memang serius, maka kamu harus berusaha dengan keras. Berusaha untuk meluluhkan hatinya yang sekeras batu itu untuk bisa kamu dapatkan.

Baca Rekomendasi :   Sujud Itu Indah, Kamu Berbisik Ke Bumi Tapi Terdengar Ke Langit

Jangan berhenti menaklukkan hatinya sampai kamu benar-benar tahu jawab dari semua usahamu itu

Photo via instagram @attarakhafotografi

Kita sering sekali berjuang setengah-setengah dan tidak sepenuhnya. Saat merasa lelah, kita memilih untuk menyudahkan saja. Saat usaha untuk mendapatkan belum memperlihatkan hasil, kita berhenti berusaha. Padahal dibalik itu semua, bisa saja sedikit usaha lagi, apa yang kita inginkan bisa kita dapatkan. Namun ketika kita memilih berhenti, semua yang kita inginkan dan usaha yang kita lakukan menjadi tak terjawabkan.

Begitu juga perihal mendapatkan hati seseorang. Kamu juga harus berusaha dan jangan sampai berhenti untuk menaklukkan hatinya sampai kamu benar-benar tahu jawab dari semua usahamu itu. Merasa lelah berjuang sendiri? Merasa tak ada respon balik darinya? Merasa usahamu sia-sia? Eits! Jangan menyerah dulu. Bisa saja ia hanya sedang menguji seberapa tangguhnya kamu berjuang untuk mendapatkannya. Dan seberapa seriusnya kamu terhadapnya.

Baca Rekomendasi :   Ditolak Gebetan? Ini yang Harus Kamu Lakukan Agar Tetap Semangat!

Apapun usaha yang kamu lakukan untuk mendapatkannya tak akan bernilai sia-sia jika memang kamu benar-benar tulus kepadanya. Kalau pun nanti pada akhirnya ia tak bisa kamu taklukkan setelah usaha keras yang kamu lakukan, semoga kelak ia akan menyesali bahwa ada kamu seseorang yang telah bersusah payah memperjuangkannya tapi pada akhirnya ia sia-sia kan dan memilih untuk melepaskanmu saja.

Photo via Instagram ruangphoto99

Baca Juga : Terima Kasih Sudah Mau Menunggu Sampai Hatiku Benar-Benar Terbuka Untukmu

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page