Girls, Hatimu Juga Butuh Kepastian. Lantas Untuk Apa Bertahan Pada Hubungan yang Tidak Pasti!

Hatimu juga butuh kepastian
1 276

Setiap kita tentunya ingin sesuatu yang pasti dan jelas. Begitupun perihal hubungan. Di dalam menjalin hubungan, tentunya kita ingin kepastian akan sebuah hubungan. Kemana akan dibawa hubungan ini. Tentunya yang diharapkan adalah hubungan yang membawa ke arah yang serius bukan? Tak ada seorang pun yang menginginkan hubungan yang main-main. Yang hanya membuang-buang waktu, dan menyakiti akan dirimu.

Saat kamu dekat dengan seseorang, serta merasa klop, cocok, nyaman, dan saling peduli, tak jarang timbul pertanyaan dalam diri mengenai, “kita ini apa?”. “Hubungan kita ini kamu anggap apa?”. Dan pertanyaan-pertanyaan yang ingin agar diberi kejelasan akan hubungan lainnya. Hal yang wajar jika kamu mempertanyakan hal ini. Tentunya sebagai wanita, kamu pun tidak ingin bukan menjalin hubungan tanpa kepastian?

Baca Rekomendasi :   5 Fakta dan Sifat Cowok Idaman Yang Bisa Bikin Wanita Tergila-gila

Perihal cinta kamu juga harus membuka mata. Jangan bertahan pada hal yang membuat kamu terluka

Kamu boleh saja merasa cinta. Kamu boleh saja merasa sayang. Dan kamu pun boleh saja merasa bahwa adanya saling kecocokan anatara kamu dan dia. Namun jika itu hanya kamu saja yang merasakan dalam sebuah hubungan, terlebih yang tidak memberikanmu kepastian, lantas untuk apa bertahan? Bukankah itu hanya akan membuatmu malah akan menjadi terluka? Menjalin hubungan tanpa pasti, dan tak tahu kemana ia akan bermuara.

Urusan cinta jangan sampai membuatmu menjadi buta. Kamu juga harus membuka mata. Agar kamu tidak merasakan luka. Agar hatimu akan baik-baik saja. Dan agar tidak ada penyesalan setelahnya. Sebab cinta bisa membuat seseorang menjadi gila dan tergila-gila. Sebab cinta juga bisa membuat seseorang lupa siapa dia.

Baca Rekomendasi :   Wanita Diciptakan Dari Tulang Rusuk, Agar Dia Selalu Ada Disampingmu

Kamu punya pilihan. Dan kamu pula lah yang akan menentukan pilihan itu. Memilih bertahan pada ketidakpastian, atau memilih melepaskan dan pergi meninggalkan

Hidup itu adalah pilihan. Termasuk saat kamu memilih untuk bertahan dan terluka pada hubungan yang tidak memberi kepastian. Kamu adalah penentu hidupmu. Dan kamu juga yang memiliki andil dalam hidupmu itu. Jadi saat kamu dihadapkan pada hubungan yang tidak memberikan ketidakpastian, pilihanmu hanya dua. Tetap bertahan pada ketidakpastian akan hubungan itu, atau memilih pergi dan meninggalkan. Semua pilihan ada ditanganmu.

Come on girls! Hatimu juga butuh kepastian. Jadi jangan terlalu lama bertahan pada ketidakpastian yang malah akan membuatmu terluka dan kecewa. Bukankah setiap kita butuh kepastian? Bukankah setiap kita butuh kejelasan? Lalu untuk apa bertahan terlalu lama kalau pada akhirnya malah akan mengecewakan? Kamu juga berhak bahagia bukan?

Baca Rekomendasi :   Meskipun Jarak Memisahkan, Tetaplah Mempertahankan Hubungan yang Kita Jalin

So, teruntuk kamu yang sedang berada pada hubungan yang tidak pasti, akan memilih tetap bertahan, atau malah memilih untuk meninggalkan?  

Photo via instagram kotakidestudio

Baca Juga : Aku Mencintaimu Sepenuh Hati, Sementara Kamu Mencintaiku Setengah Hati

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Girls, Hatimu Juga Butuh Kepastian. Lantas Untuk Apa Bertahan Pada Hubungan yang Tidak Pasti! […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page