Pada Akhirnya Wanita yang Cantik Akan Kalah Pada Wanita yang Sholehah

wanita yang cantik
1 106

Bagi kami kaum laki-laki, yang pernah menjalin kasih di luar nikah (pacaran) memang selalu mencari wanita yang cantik atau dengan kata lain bisa dibanggakan kepada teman-temannya. Karena sejatinya ketika menjalin kasih tersebut hanya sebuah kebanggaan atau pengakuan yang diinginkan, meski tak semua kaum adam melakukannya.

Lelaki brengsek dan nakal sekalipun inginnya menikahi wanita yang baik hati dan agamanya.

Bukan maksud hati untuk mengeneralkan hal tersebut, tetapi memang sudah lazim diperbincangkan di kaum cowok. Jadi jangan heran ketika kami berkumpul, dan ada wanita cantik lewat pasti sudah menjadi obrolan yang sangat seru, mulai dari obrolan yang bercandaan sampai obrolan yang ke arah negatif.

Tapi, untuk urusan pasangan hidup. Hampir semua dari kami kaum cowok ingin menikah dengan wanita yang baik dan taat agamanya, meski kami tahu sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an bahawa “wanita yang baik untuk lelaki yang baik”, tetapi tetap saja kami egois untuk mendapatkan wanita yang baik.

Wanita yang cantik wajahnya, hanya akan dicintai karena nafsu, tapi wanita yang baik agamanya akan dicintai pakai hati.

Artikel ini pernah tayang dhi hipwee dan merupakan tulisan asli penulis.

1 Comment
  1. […] Karena lama, bukan berarti Allah mengabaikan do’amu, tapi Allah tahu kamu belum benar-benar membutuhkannya. Jangan takut tak di pilih, karena kamu tidak memiliki wajah yang cantik, sebab lelaki baik tak perdulikan kecantikan luar. Walau benar kecantikan fisik memang yang dilihat pertama kali oleh mata yang melihat, tetapi lelaki baik tidak akan berhenti disitu saja, ia akan melihat seberapa baik keada’an hati aklaq dan agamamu. Bukankah pada akhirnya wanita yang cantik akan kalah pada wanita yang sholehah? […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page