Menikah Bukan Mengurangi Rezekimu, Tapi Menambah Rezeki yang Tak Terduga

Menikah Bukan Menngurangi Rezekimu via
0 199

Jika menikahiku membuatmu takut miskin, itu hanya alasan klasik untuk menyatakan bahwa engkau tak bisa melanjutkan hubungan ini. Jika menikahiku membuatmu merasa aku hidup layaknya parasit. Ketahuilah bahwa setiap orang telah Allah tentukan rejekinya sejak di kandungan ibuku.

Jika menikahiku engkau merasa hidupmu akan susah., bukan karena aku, hidupmu susah tapi karena Allah sedang menaikkan derajatmu di mataNya. Jika menikahiku engkau takut rejekimu hilang, justru sebaliknya menikah adalah mendatangkan rejeki yang tak terduga.. sebab ALLah menitipkan rejekiku,rejeki istrimu melalui usahamu.

Yakinlah aku bukan beban hidupmu dan aku bukan perempuan manja yang tidak tahu melakukan pekerjaan. seperti putri raja, yakinlah bahwa Allah menguji kadar iman seseorang yang bertakwa sesuai Imannya. Lalu kenapa engkau begitu ketakutan seolah hidupmu berakhir menderita jika menghalalkanku

Baca Rekomendasi :   Wahai Menantuku, Kutitipkan Anaku Padamu. Jaga dan Bimbing Menuju Syurga
Menikah Bukan Menngurangi Rezekimu
Menikah Bukan Menngurangi Rezekimu via https://www.instagram.com/rozzy_motret/

Apakah begitu penilaian mu tehadapku. Jika aku akan membuat semuanya bergantung kepada hartamu. ya..sekali lagi aku lupa.. siapa aku,dan siapa diriku tanpa membawa harta,tanpa membawa title . Seperti mereka yang membawa pangkat, gelar, dan sarjana, ya..sekali lagi Allah mengingatkanku.. tenang.
istri solehah bukan karena dia bertitle dan mempunyai gelar sarjana.. bukan wajib seorang ustadzah atau pun harus hafidzah.

Lihat saja aisyah radhiallahu’anha, lihat saja putri Rosululullah fatimah radhiallahu’anha dan belajarlah dari khadijah radhiallahu’anha. Lihat madu madu aisyah radhiallahu’anha. apakah hidup mereka bergelimangan harta, apakah mereka seorang wanita wanita bertitle sarjana.

Percayalah jika aku menjadi kekasih halalmu, aku akan belajar romantis seperti yang aisyah lakukan pada rasullullah, aku akan belajar kuat dan mendukungmu seperti khadijah pada rasulullah, dan aku akan belajar menjadi perempuan baik layaknya fatimah putri rasulullah sang pemimpin wanita2 dunia dan syurga. Percayalah akhi aku sedang belajar memantaskan diriku dihadapan rabbku dan untukmu.

Baca Rekomendasi :   Pada Akhirnya Kamu Memilih Pergi, Sedangkan Aku Merintih Tangis

Artikel ini merupakan status di Grup Facebook Motivasi Hijrah Indonesia oleh Salva Melinda. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page