Sendiri Itu Tak Selalu Sepi. Bahkan Mereka Bisa Jauh Lebih Happy Dari Dirimu Kok!

  • Bagikan

Siapa sih yang bilang mereka yang sendiri itu hidupnya sepi? Kemana-mana sendiri, dan tak ada kekasih hati yang menemani? Eits! Kamu salah. Bahkan mereka yang sendiri itu hidupnya bisa jauh lebih happy kok. Sebab mereka tak perlu dipusingkan dengan pasangan. Terlebih punya pasangan yang hobinya mengatur dan mengekang. Belum lagi harus dikasih kabar setiap saat. Duh, ngelapor ke orangtua sendiri aja bahkan gak gitu-gitu banget kan?

Gak semua kok mereka yang sendiri saat ini itu karena gak laku, pemilih, atau gak ada yang mendekati. Mereka mungkin punya alasan tersendiri kenapa memilih untuk sendiri. Entah itu karena ingin menjaga hati. Entah karena pernah terluka dan tak ingin tersakiti kembali. Atau mungkin karena sudah lelah bermain-main pada sesuatu yang tidak pasti. Apapun itu, tentu merekalah yang lebih tahu pilihan terbaik untuk dirinya.

Baca Rekomendasi :   Berjuang Sendirian Dalam Hubungan Yang Salah Itu Melelahkan, Karena Itu Tuhan Menyelamatkanmu Dengan Memberikan Perpisahan

Bagi mereka yang memilih sendiri, ada banyak cara kok untuk menyenangkan hati

Mereka yang sendiri itu lebih mandiri dibanding kamu yang memiliki pengisi hati. Bayangkan saja, saat kamu kemana-mana harus dengan pasangan, mereka bisa dengan santai kok jalan sendirian. Bukan berarti mereka yang memilih jalan sendiri itu gak punya teman lho ya! Mungkin mereka memang sedang ingin menikmati waktu dengan diri sendiri. Makanya mereka lebih memilih sendirian. Ya, meskipun terkadang mereka memilih menikmati waktu sendiri, berkumpul bersama teman atau sahabat juga menjadi hal wajib yang mereka lakukan kok.

Bagi mereka yang memilih sendiri, mereka punya banyak cara kok untuk bisa menyenangkan dirinya. Mereka bisa melakukan hal apapun yang mereka senangi. Mereka bisa terbebas dari amukan pasangan yang tiba-tiba bete karena tak diberi kabar. Dan mereka pun bebas berkumpul dengan teman atau sahabat mereka kapanpun. Ya, mungkin memang tidak semua pasangan sih yang over protective dan possessive. Tapi jika memiliki pasangan yang seperti itu, tentunya tak akan membuat mereka yang sifatnya tak ingin diatur dan dikekang pasangan merasa nyaman bukan?  

Baca Rekomendasi :   Entah Berakhir Seperti Apa, Tetapi Aku Berharap Kita Adalah Cinta Terakhir

Sendiri belum tentu merasa sepi. Berdua juga belum tentu merasa bahagia

Mereka yang sendiri belum tentu hidupnya selalu merasa sepi. Dan mereka yang berdua, juga belum tentu hidupnya akan bahagia. Sebab bisa saja mereka sering merasa terluka dan kecewa. Sebab bisa saja mereka tak memiliki pasangan yang sepemikiran dan sejiwa. Pun begitu juga dengan mereka yang sendiri. Hidup mereka belum tentu selalu merasa sepi. Mereka mungkin memang tidak memiliki pasangan saat ini, tetapi ada banyak teman dan sahabat yang menemani hari.

Jadi tak perlu mengejek mereka yang masih sendiri atau memang memilih sendiri. Dan tak perlu juga merasa bangga sebab memiliki kekasih hati saat ini. Setiap orang memiliki jalan dan cerita hidupnya sendiri-sendiri. Kelak nanti, mereka yang sendiri pun akan menemukan pengisi hati. Dan bisa jadi mereka yang memiliki kekasih hati saat ini, nanti akan merasa sendiri. Sebab kekasih hatinya yang telah pergi dan tak lagi disisi.

Baca Rekomendasi :   6 Pesona Pria Yang Mampu Memikat Hati Wanita dan Jatuh Hati

Baca Juga : Kesendirianku Saat Ini Bukan Karena Tak Ada yang Mendekati. Aku Hanya Ingin Menjaga Hati, Hingga Waktunya Tiba Nanti

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page