Nikah Jangan Nunggu Mapan. Karena Keridhaan Allah Atas Kemapananmu Dimulai Dari Nikahmu

Menikah Jangan Menunggu kaya
0 175

Yang dibutuhkan dalam berumah tanggga itu bukanlah kemapanan akan tetapi rasa tanggung jawab yang cukup. Maka menikahlah kalau engkau merasa sudah yakin bisa bertanggung jawab meski belum mapan. Beruntunglah mereka yang menikah sebelum mapan dan berbahagialah mereka yang mendapatkan pasangan sebelum mapan.

Percayalah Sampai Kapanpun Tidak Akan Pernah Siap Dan Tidak Akan Mapan, Jika Engkau Menunggu Mapan

Percayalah kalau engkau mau menikah tapi masih menunggu mapan dulu, sampek tua pun engkau gak bakalan nika-nikah. Kalau masa mudamu engkau masih belum mapan, mungkin kemapananmu dimulai dari pernikahanmu, engkau menikah maksudnya.

Kalau Menikah Niat Karena Ibadah Kepada Allah Insya Allah Rejeki Untukmu Akan Lancar. Menikahlah karena niat ibadah kepada Allah, maka insya Allah, Allah akan memudahkan rejeki untuknu. Bisa saja kesuksesanmu dimulai dari dengan engkau menikah, engkau sukses atau mapan berkat rejeki untuk istrimu lewat dirimu.

Baca Rekomendasi :   Bikin Baper, Ini Bukti Kemesraan SBY dan Ani Yudhoyono Dari Muda Hingga Kini

Sesungguhnya Kemapanan Itu Bukan Soal Seberapa Kaya Dirimu Tapi Mapan Itu Soal Kesiapan Dirimu Untuk Bertanggung Jawab Pada Pasanganmu

Sesungguhnya kemapanan itu bukan soal materi, atau seberapa kaya dirimu. Kemapanan itu adalah seberapa siapkah dirimu bertanggung jawab pada pasanganmu, bertanggung jawab melakukan atau menjalankan posisimu ketika menikah kelak.

Kalau kemapanan dinilai dari materi, banyak orang kaya yang belum menikah kok itu alasannya ya sama belum mapan juga, yang sesungguhnya dalam hatinya mereka hanya belum siap bertanggung jawab. Tanggung jawab itu tidak diukur dari uang ya.

Beruntunglah Mereka Yang Menikah Sebelum Mapan Dan Berbahagialah Mereka Yang Mendapatkan Pasangan Sebelum Mapan

Beruntunglah mereka yang menikah sebelum mapan, berarti mereka mendapatkan pasangan yang setia, mau menikah dengan bukan karena kekayaan tapi karena cinta dan kepercayaan pada Allah bahwa kau dianggap mampu. Bukankah hal itu bakalan menjadi sesuatu yang membahagiakan bagimu? mendapat pasangan yang menemanimu dari nol hingga engkau sukses.

Baca Rekomendasi :   Jika Penentu Perasaan Adalah Paras, Mungkin Tidak Akan Ditemukan Seseorang yang Pantas

Hanya Orang-Orang Cerdas Yang Penuh Optimisme Sekaligus Empati Yang Tinggilah Yang Akan Memilih Menikah Meski Belum Mapan

Hanya orang-orang yang cerdaslah yang penuh optimisme bahwa dirinya cukup mampu hidup dalam keadaan apapun yang akan memilih menikah meski dirinya masih belum mapan. Sahabat dakwah, Maka Menikahlah engkau sebelum mapan. karena itu adalah pilihan, pilihan bagi setiap orang yang siap dengan segala resiko yang akan dihadapinya.

Sumber Artikel : Nikah Jangan Nunggu Mapan. Karena Keridhaan Allah Atas Kemapananmu Dimulai Dari Nikahmu

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page