Ketika Dilanda Masalah, Berdolah Dalam Sujudmu. Allah Mendengarkan Cerita dan Tangismu

Dilanda Masalah
1 277

Tak perlu menuliskan sebanyak-banyaknya kata untuk mewakili perasaanmu. Tak usah memposting sesuatu seakan masalah menghantui masa hidupmu. Tak penting mengumbar ini itu demi belas kasihan teman-temanmu. Ketika masalah sedang melanda, berdoa lah pada sujud mana saja untuk bercerita.
Karena Allah sedang menantikan tangismu agar masalah tak terlalu dipikirkan oleh hati dan jiwa.

Ketika beban hidup tak jua pergi dan terus menerus menghantui, ingatlah sudah sampai mana kita mengingat Allah yang Maha mengasihi? Karena Allah hanya butuh hambaNya yang ikhlas dalam menghadapi. Ceritalah, menangislah. Jangan sedihmu malah membuat semua orang tahu.
Jangan lukamu seakan menarik perhatian orang di sekitarmu. Untuk apa kau meminta perhatian orang tanpa pedulikan Allah yang bisa kembali memulihkan keadaan?

Baca Rekomendasi :   Terkadang Masalah Itu Hanya Perlu Di Siasati, Bukan Malah Di Pendam Sendiri

Berdoalah…. sama halnya seperti kau menulis diary. Mencurahkan isi hati tanpa membekaskan tinta dan coretan sana-sini. Kau hanya berbicara pada Allah tentang apa yang kau rasai. Tidak perlu membuang kertas yang akhirnya terbuang dan terlupai. Mintalah ketenangan pada Allah agar kau lebih ikhlas berjalan esok hari. Cukup! cukup Allah yang tahu isi hatimu tanpa memaksakan seseorang mencari tahu tapi hanya untuk mencelamu.

Wahai hati..💕 Teruslah terjaga dalam iman cinta pada sang Murabbi. Dalam indahnya kasih sayang yang Allah beri pada diri. Dalam kerinduan yang begitu melekat dalam naluri.

Wahai hati..💕 Teruslah bersabar dalam penantian2 panjangmu. Dalam penantian yang berubah harumya bak mawar yg semerbak. Dalam kesabaran yang kelak Allak takdirkan. Menyatukan dua hati dalam ikatan halal. Wahai hati💕 Teruslah tadahkan tangan kelangit tak berunjung. Sepertiga malammu yang hening
Hingga doa-doa panjangmu kepada sang maha Cintapun menggertakan Arsya-Nya. Hingga malaikatpun turut mengaminkan.

Baca Rekomendasi :   Disetiap Sepertiga Malamku, Kutitipkan Cinta Lewat Doa

Baca Juga :

Wahai hati💕Teruslah berikhtiar dalam perbaikan diri semata-mata karena Illahi Robbi. Hingga kelak suatu saat Allah telah ridho Allah menyatukan hati-hati yang selalu berharap padanya. Semoga Allah akan menjaga hatimu dan hatiku yg aku tidak tau dimana kau berada. Dan kelak jika engkau datang Tolong cintai aku karena Allah Bimbinglah aku dalam ketaatan padaNya. Insya Allah💕💕.

Artikel ini merupakan status di Facebook Motivasi Hijrah Indonesia oleh @fahniar.ladiku , semoga bermanfaat.

1 Comment
  1. […] itu berupa kebahagiaan, maka hatimu tidak akan merasa serakah dan sombong karenanya. Begitu juga ketika dilanda masalah berdoalah dalam sujudmu, karena Allah mendengarkan cerita dan tangismu. Percayakan semuanya […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page