Karena yang Kamu Kejar Akan Lari Dan yang Kamu Doakan Insyaallah Datang Sendiri

Yang kamu kejar via https://www.instagram.com/portraitbyfaisal/
0 411

“Hanya dua alasan yang membuat seseorang memutuskan pergi sejauh mungkin. Satu karena kebencian yang amat besar, satu lagi karena rasa cinta yang amat dalam.” Tere Liye

“Apakah cinta sejati itu? Maka jawabannya, dalam kasus kau ini, cinta sejati adalah melepaskan. Semakin sejati perasaan itu, maka semakin tulus kau melepaskannya. Aku tahu kau akan protes, bagaimana mungkin? Kita bilang cinta itu sejati, tapi kita justru melepaskannya? Tapi inilah rumus terbalik yang tak pernah dipahami oleh pecinta. Mereka tidak pernah mau mencoba memahami penjelasannya.”

“Lepaskanlah. Maka besok lusa, jika dia cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu.”

Baca Rekomendasi :   Yakinlah Hanya Tuhan Yang Mampu Memisahkan Cintamu, Bukannya Orang Ketiga

“Hei, kisah-kisah cinta di dalam buku itu, di dongeng-dongeng cinta, atau hikayat orang tua, itu semua ada penulisnya. Tetapi kisah cinta kau, siapa penulisnya? Allah. Penulisnya adalah pemilik cerita paling sempurna di muka bumi. Tidakkah sedikit saja kau mau meyakini bahwa kisah kau pastilah yang terbaik yang dituliskan.”

Yang kamu kejar
Yang kamu kejar via https://www.instagram.com/portraitbyfaisal/

Tentang Kamu Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tidak perlu ditemukan, cintalah yang akan menemukan kita. Terima kasih.
Nasihat lama itu benar sekali, aku tidak akan menangis karena sesuatu telah berakhir, tapi aku akan tersenyum karena sesuatu itu pernah terjadi.

Masa lalu. Rasa sakit. Masa depan. Mimpi-mimpi. Semua akan berlalu. Seperti sungai yang mengalir. Maka biarlah hidupku mengalir seperti sungai kehidupan.

Menikah itu bukan balap mobil atau balap karung. Jadi bukan tentang siapa yang lebih cepat daripada siapa atau siapa yang mendahului siapa. Tapi tentang suatu fase hidup, yang setiap orang punya kebijaksanaan dan kondisi masing-masing untuk memasukinya. Kalau sudah siap dan kondisinya memungkinkan baiknya memang disegerakan.

Baca Rekomendasi :   Aku Telah Jatuh Cinta Pada Setiap Beda Yang Dia Punya

Kondisi kita berbeda dengan kondisi mereka. Seperti yang kamu tahu, ada masalah yang harus aku selesaikan dengan keluargaku. Aku mohon kamu mau bersabar sedikit lagi. Nanti kalau saatnya sudah tiba, aku dan keluargaku akan datang ke rumahmu. Sampai saat itu tiba, biarlah kita tetap saling percaya. [Kutipan Buku Menata Hati] ㅤㅤ

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page