Tidak Ada Ceritanya Orang Itu Telat Menikah, Karena Allah Menulis Pertemuan Jodoh Dengan Sangat Adil

Terlambat menikah

Untukmu yang saat ini masih menunggu, tidak ada ceritanya orang itu telah menikah, maka menunggu saja dengan penuh kesabaran, karena Allah menuslikan pertemuanmu dengan jodoh sudah sangat adil. Tidak usah terus-terus gelisah, terlebih saat semua orang seakan membuka topik pertanyaan dengan yang sama, karena bagaimanapun jika belum waktunya berjodoh tentu kamu tidak akan menemukannya, atau tidak akan ada yang datang kepadamu.

Allah Akan Mendatangkan Jodohmu Saat Kamu Sudah Sama-sama Siap dan Membutuhkan.

Ketahuilah, Allah akan mendatangkan jodohmu saat kamu memang sudah sama-sama siap dan sudah sama-sama membutuhkan. Jadi, tetap tenanglah dalam masa menunggumu, berbaik sangka saja kepada Allah tiada henti, karena itu akan membuatmu baik-baik saja dan tenang.

Jika Ada yang Nyinyir Karena Usiamu, Katakan “Allah Lebih Tahu Kapan Aku Pantas Berjodoh

Dan jika ada yang suka nyinyir karena usiamu sudah banyak menurut mereka, katakanlah “Allah lebih tahu kapan aku pantas berjodoh”, tidak usah gegabah amarah atau tersinggung. Selow, semua sudah ada waktunya masing-masing, dan Allah tidak akan menukar siapa yang telah dituliskan untukmu kepada orang lain.

Jangan Khawatir, Tidak Ada yang Bisa Merubah Masa, Kecuali Allah Sang Pengatur Segalanya.

Jangan pernah khawatir, karena tidak ada yang bisa merubah masa, kecuali Allah sang pengatur segalanya. Dan jika dikatakan doa bisa merubah segalanya, itu artinya doalah jembatan untuk meminta izin Allah agar takdirmu dirubah.

Fokuskan Saja Dirimu Menjadi Lebih Baik, Karena Allah Akan Memberimu yang Terbaik Bila Sudah Tiba Waktunya.

Sekarang tidak usah lagi berpikiran yang buruk-buruk tentang hari esok, cukup pasrahkan saja semuanya kepada Allah. Lebih baik kamu fokuskan saja dirimu menjadi lebih baik dulu, daripada kamu terus memikirkan kapan jodoh akan datang, karena Allah akan memberimu yang terbaik bila sudah tiba waktunya.

Tidak Usah Dengarkan Suara Sumbang Orang-orang yang Tidak Mengerti Hakekat Takdir, Karena Hanya Bikin Capek Hati.

Sekali lagi ingatlah, tidak usah mendengarkan suara sumbang orang-orang yang seakan tidak mengerti hakekat takdir, yang terus saja mempertanyakan kapan menikah atau kenapa belum juga berjodoh, karena hanya bikin capek hatimu saja.

Artikel ini pernah tayang di humairoh.com.