Insyaallah, Akan Selalu Terbuka Jalan Bagi yang Senantiasa Berjuang

Senantiasa berjuang

Karena usaha takkan pernah mengkhianati hasil, pasti selalu ada aja jalan, kalau kita memang tekun berusaha, keberhasilan takkan pernah bisa diraih tanpa adanya kegigihan, tanpa adanya ketekunan, maka jalani saja, perjuangkan saja apa yang Allah kasih.

Bersabarlah dalam menghadapi rintangan yang Allah beri, dengan cobaan yang Allah kasih itulah yang kelak akan menghantarkan mu menuju keberhasilan, jika kamu hanya mengeluh, cobaan hanya akan terasa sebagai beban untukmu, padahal didalam cobaan itu, terselip banyak pelajaran yang Allah beri untuk kita, padahal didalam setiap rintangan yang kamu lalui itu merupakan kekuatan untukmu kelak, menjadikanmu kokoh, dari dalam maupun luar.

Insyaallah, Akan selalu terbuka jalan bagi mereka yang senantiasa berusaha berjuang, dan akan selalu ada halangan bagi mereka yang kebanyakan alasan dan mengeluh.

Sebab, tiada cobaan yang Allah beri melainkan sebagai pelajaran untuk kita, agar menjadi hamba yang lebih bertaqwa, serta melatih kesabaran juga ketekunan. Dalam bermimpipun kamu takkan selalu mendapatkan mimpi yang indah kan, begitulah dengan impian mu sesungguhnya, pasti akan ada fase dimana kegagalan dan keberhasilan, jadi tetaplah semangat.😊

Apabila Sesuatu yang Kamu Senangi Tidak Terjadi, Maka Senangilah Apa yang Terjadi.

Itulah takdir, belum tentu apa yang kamu inginkan, yang kamu harap²kan adalah yang terbaik untukmu, karena Allah memberi apa yang kamu butuhkan. Memang Allah selalu mengabulkan do’a setiap hambanya, namun, harus perlu diingat, bahwa apa yang kamu harapkan, apa yang kamu inginkan saat ini, belum tentu kamu benar² membutuhkannya, kadang ada yang lebih kamu butuhkan daripada yang kamu inginkan, tetapi kamu tak menyadarinya.

Sebab, manusia tak bisa menentukan apa yang terjadi setelahnya bahkan hanya sedetik saja, karena kuasa hanya milik Allah. semisal A yang kamu inginkan, maka tak bisa terpungkiri bahwa sebenarnya yang B adalah yang paling kamu butuhkan. Jadi seperti itulah takdir, kamu tak bisa mengelaknya, namun kamu bisa merubahnya, dengan dua hasil, lebih baik atau malah menjadi lebih buruk, kamu yang menentukan Allah yang menetapkan.

Artikel ini merupakan status instagram.com @kalam_surga, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di share.