Jodoh Tak Akan Mendekat Dengan Pacaran dan Tak Akan Menjauh Walaupun Jomblo

Jomblo
3 156

Ingat brader sister, pacaran tidak menjamin kita lebih dekat dengan jodoh kita, kenapa harus pacaran? Apa alasan berpacaran? Apakah hanya untuk bersenang-senang? Apa sekedar coba²? Apa takut nanti ngga ketemu jodoh? Coba deh alasan diatas kita renungi, coba kita jawab dengan jawaban yang amat simple, bukankah jodoh, rezeki, dan maut sudah Allah tetapkan bahkan saat kita masih dalam kandungan? Bukankah begitu?

Lantas kenapa kamu berpacaran, apakah kamu ragu dengan ketetapan Allah, bukankah kita diciptakan untuk ta’at kepada-Nya dan perintahnya, lantas kenapa ingkar, saya bukan nya sok suci atau gimana brader sister, saya hanya mengingatkan, mana yang benar mana yang dikira salah dari aqidah islam. Bila salah, kita kembali sama² kejalan yang benar, bila keliru, kita saling mengingatkan, bukankah islam itu indah, ketentuan Allah sudahlah sangat baik dan tidak ada yang harus diragukan sekecil apapun itu.

Baca Rekomendasi :   Menunggu Itu Melelahkan, Tapi Tak Akan Kecewa Bila Niatnya Lillahi Taala

Ketimbang Menjadi Wanita yang Didambai Banyak Lelaki, Lebih Baik Menjadi Wanita yang Dihormati Lelaki.

Sebab akhlakmu lebih penting ketimbang parasmu, sebab membicarakan wanita, bukan membicarakan tentang kecantikannya, melainkan martabat dan kedudukannya yang istemewa. Ketimbang kamu berusaha untuk membuat banyak orang terposan akan parasmu, alangkah lebih baiknya, jika orang menaruh hormat padamu sebab kamu berhasil mencerminkan akhlak seorang wanita sholehah.

Disini konteks nya bukan tentang gila hormat, melainkan memang wanita sangatlah terhormat, darinya tiang negara bisa tegak, darinya pula tiang negara bisa goyah bahkan runtuh, sebab madrasah pertama bagi seorang anak, atau generasi bangsa, adalah wanita.

Dari sanapun kita bisa memahami bahwa wanita amatlah terhormat kedudukannya, maka belajarlah, walaupun perlahan-lahan, walaupun sejengkal demi sejengkal, untuk menjadi wanita yang sholehah, dan bermartabat, sebab cantik akhlakmu, maka semua yang ada pada dirimu, baik lahiriah maupun batiniah, insyaallah, Allah percantik secantik bidadari surga nantinya.

Baca Rekomendasi :   Bu.. Maaf, Sampai Saat Ini Belum Bisa Membawa Calon Menantu Untukmu

Selamat Malam Untuk Para Wanita yang Malam Mingguannya Dirumah, Ketahuilah Kalian Lebih Cantik Daripada Mereka yang Keluyuran Gak Jelas.

Selamat malam, untuk kalian para wanita yang satnight nya dihabiskan buat memperbaiki diri, sungguh, kalian cantik, dan punya nilai lebih, daripada perempuan yang keluar kelayapan malam². Sungguh alangkah indah lagi, suatu saat nanti, kita bisa menatap langit yang sama, menikmati indahnya bintang bersama-sama, di satu rumah yang sama, yaitu rumah tangga kita berdua.😌😊.

Artikel ini merupakan status instagram.com @kalam_surga, semoga bermanfaat dan jangan lupan untuk dishare.

3 Comments
  1. […] Jika kau memilih menjalani pacaran, maka jalani dengan baik tanpa harus melakukan sesuatu diluar batas sebelum halalmu bersamanya. Jangan terlalu cinta dan jangan terlalu berharap, karena ketika kau terlalu cinta dan berharap kepada Manusia selain Allah SWT, maka kecewa akan mendatangimu. […]

  2. […] Pada akhirnya kamu pun menyadari, bahwa tak ada yang pasti di dunia ini. Termasuk hubungan kamu dengan dia, semua terjadi atas izin Allah yang maha kuasa. Dari pengalaman tersebut, kamu pun akhirnya menyadari bahwa pacaran tak mendekatkan jodoh, dan dengan jomblo juga tak akan menjauhkan kamu dari jodoh. […]

  3. […] awal seharusnya kamu sudah paham betul tentang konsep jodoh, bahwa jodoh itu tidak akan mendekat dengan cara pacaran dan tidak akan menjauh karena jomblo. Jodoh itu juga tak akan pernah datang terlambat dan tak akan pernah tertukar. Karena memang jodoh […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page