Jangan Menyakiti Wanita, Karena Mereka Mampu Mengingat Kepedihan Itu Meski Sudah Memaafkan

Jangan Menyakiti wanita

“Jangan Sakiti Wanita”

itulah kutipan kata yang perlu kita tanam dalam diri seorang pria, bagaimana tidak wanita adalah tulang rusuk pria yang apabila kita berikan kelembutan maka iya merasa berharga dan dihormati oleh seorang pria, tapi bila kita paksa dengan kekerasan maka tulang rusuk itu akan patah seakan dirinya merasa tak berharga dalam hidup nya.

Sadarilah bahwa jangan pernak kita sia-siakan ketulusan cinta dan perhatian nya karena jika sudah hilang maka kalian akan terasa bahwa itu semua sangat berharga dan sangat membutuhkan kehadiran nya. Buang rasa ego kalian apalagi amarah kepada wanita karena kodrat nya wanita adalah menginginkan sebuah kelembutan dan perhatian dari seorang pria, jangan sampai iya berpaling mencari perhatian kepada lelaki yang sebenar nya dia hanya ingin mendapatkan perhatian itu dari kita.

Meski Kadang Wanitamu Tak Sejalan Dengan Pikiranmu, Cobalah Berdamai Dengannya dan Dirimu.

Setiap hubungan pastilah tidak selalu berjalan mulus kalaupun kita di hadapi dengan masalah cobalah hadapi dengan tenang dan salah satu nya harus menjadi air agar bisa menemukan solusi yang terbaik karena setiap masalah tidak bisa kita temukan solusi nya bila kedua  nya dalam keadaan yang diselimuti dengan amarah, karena sulit kita untuk berpikir yang positif.

Jangan jadikan sebuah penyesalan dalam diri kita bila kita bisa perbaiki maka perbaikilah sesegera mungkin agar penyesalan tidak pernah terucap dari mulut kita. Bila kalian masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari seorang wanita jangan lah pernah gengsi dalam mengucap kata maaf karena sejati nya lelaki yang terlebih dahulu meminta maaf sangat bernilai tinggi di mata wanita.

Sudah Selayaknya, Sebagai Lelaki Kamu Tak Menyakitinya, Karena Ibu dan Saudari Perempuan Kamu Juga Wanita.

Mari kita bersama menyayangi istri dan pasangan kita dengan tulus karena hal terkecil pun yang sering kita abaikan menjadi sangat berarti ketika semua hilang, jangan sampai kita menyesal di kemudian hari sebelum terlambat mari kita saling intropeksi diri tuk memberikan yang terbaik agar kebahagian itu masih bisa kita rasakan bersamanya.

Artikel ini merupakan status instagaram.com/@hai.iki dan hanya di edit sebagian kecil oleh team kami. Punya artikel atau cerita baper lainnya. Silahkan hubungi kami ya.