Jarak dan Waktu Bukanlah Penghalang Cinta, Justru Itu Menjadi Ujian Sayang

Jarak dan waktu
0 134

Menjalin hubungan sebagai kekasih itu sungguh sangat banyak tantangannya. Mulai dari masalah komunikasi, jarak sampai dengan waktu. Bahkan banya pasangan yang sering bertengkar karena masalah sang pria yang tidak perhatian sedangkan wanita yang sangat butuh perhatian. Hingga pada akhirnya sering berujung pada kata “cukup sampai disini saja hubungan ini”

Sebenarnya, jika salah satu pasangan lebih mengerti sedikit saja, hal tersebut tidak akan mudah terjadi. Tapi sayangnya, tak semua pasangan seperti itu, apalagi masih dalam proses menjalin cinta dan sayang yang belum sah. Justru itu lah tantangan yang harus di hadapi. Nah, beberapa hal ini mungkin kamu pernah alami dengan pasangankan. Biar tidak jadi masalah, yuk cobain cara mengatasi masalahnya.

Si Cewek yang Sedang Minta Antar Jemput ke Suatu Lokasi, Tetapi Cowok Tak Bisa Ngantar. Bisa Berabeh Ini Mah.

Sudah pasti sebagai cowok kamu kadang diminta tolong sama kekasihmu untuk mengantar dan menjemputnya. Sebenarnya kamu juga tidak masalah, hanya saja kadang kamu tak mempunyai waktu untuk mengantar dan menjemputnya karena memang kesibukan. Hingga tak jarang pertikaian bisa saja terjadi.

Nah, pada akhirnya kamu mulai sadar dan sangat terbantu dengan aplikasi ojek online yang ada di handphone kamu. Dengan sangat sigap, kamu langsung lihat layanan ojek online Gojek. Daripada hubungan kalain akan putus hanya tak bisa antar jemput, lebih baik kamu pesanin GoRide atau GoCar untuk pasanganmu. Dengan menggunakan GoRide atau GoCar kamu tentu saja banyak di untungkan. Mulai dari tidak berantam dengan pasangan sampai dengan acara kalian berjalan dengan lancar juga.

Baca Rekomendasi :   Patah Hati Itu Hal yang Biasa, Mungkin Jodohmu Diluar Sana Jauh Lebih Baik

Kamu tak perlu khawatir masalah driver-drive Gojek, karena kini mereka mempunyai Driver Jempolan Gojek. Karena semua mitra driver ojek online gojek yang baru bergabung akan mendapatkan materi pelatihan standarisasi berkendara agar mereka bisa memberikan layanan terbaik bagi para penumpang tercinta. Tentu saja termasuk pacar kamu kan.

Lagi Sibuk-Sibuknya Lembur, Tiba-Tiba Pacar Kamu Kelaparan dan Minta Ngantarin Makanan. Aduh, Cobaan Apa Lagi Ini ya Bro!

Di akhir bulan atau awal bulan, kamu sedang sibuk-sibuknya mengerjakan laporan yang harus kelar dalam waktu singkat, tiba-tiba handphone berdering dan sang kekasih dengan manja merengek minta dibawakan makanan favoritnya. Bukannya gak cinta dan sayang, hanya saja saat ini kamu sedang terbatas waktunya. Memilih untuk mengantarkan makanan sendiri justru membuat pekerjaanmu terbengkalai.

Akhirnya kamu langsung berfikir dengan tenang, kemudian memesan makanan melalu GoFood, kamu pun memesannya untuk sang kekasih. Karena kamu sangat sadar bahwa selalu ada promo ojek online termasuk dalam hal makanan. Fitur ojek online ini adalah bisa pesan makanan 24 jam. Kamu tinggal masuk ke menu utama lalu memilih GoFood. Setelah itu tinggal melihat restoran atau tempat makan apa yang buka 24 jam.

Baca Rekomendasi :   Aku Memperjuangkanmu Sepenuh Hati, Tapi Kamu Lebih Memilihnya Karena Materi

Oh iya, semua masalah percintaan kamu bisa juga kan dengan Gojek. Sebenarnya layanan Gojek sangat banyak loh. Gak percaya, berikut ini beberapa layanan Gojek.

Transportasi & Logistik

Mau pergi atau ngirim barang? Pake Gojek aja, driver akan siap membantu. Jasa yang ditawarkan adalah GoRide, GoCar, GoSend dan GoBox.

GoRide

Pada layanan GoRide , Anda akan mengantarkan Pelanggan dari tempat penjemputan ke tempat tujuan. GoRide adalah pilihan transportasi yang memberikan kecepatan, kemudahan pemesanan, dan  kemudahan menentukan tujuan pengantaran, dan yang terpenting adalah keamanan dan kenyamanan. Pelanggan akan memasukkan tempat penjemputan dan tujuan mereka ke dalam aplikasi ketika memesan layanan GoRide , dengan jarak maksimum 30 km.

GoFood

GoFood adalah layanan pesan antar makanan dengan lebih dari 75.000 restoran yang terdaftar di aplikasi Gojek. Pada layanan GoFood , Anda akan membelikan makanan yang dipesan oleh Pelanggan dan mengantarkannya ke lokasi Pelanggan sesuai dengan keterangan di aplikasi. Maksimal jarak pengantaran pada layanan GoFood adalah 25 km.

Go-Send

Pada layanan ini, Anda akan mengantarkan barang dari Pelanggan ke tempat tujuan sesuai dengan pemesanan di aplikasi. Anda dapat mengantarkan barang dalam satu area yang sama dengan maksimal berat barang 20 kg dan maksimal ukuran 70x50x50 cm.

Baca Rekomendasi :   Pada Akhirnya Kamu Menyingkirkanku Seolah Aku Tak Punya Makna Lagi

GoShop

GoShop adalah layanan belanja yang memudahkan Pelanggan untuk membeli barang atau makanan di toko yang tidak terdaftar pada layanan GoFood dan GoMart dalam satu area yang sama. Lokasi pembelian dan pengantaran sesuai dengan yang tertera pada pemesanan Pelanggan di aplikasi. Maksimal jarak pengantaran dari tempat belanja ke lokasi Pelanggan yaitu 30 km.

GoMed

GoMed, yang kini bekerja sama dengan Halodoc, merupakan layanan untuk Pelanggan yang ingin membeli obat, vitamin, dan kebutuhan kesehatan lainnya di apotek berlisensi yang sudah tersedia di layanan GoMed. Pada layanan GoMed, Anda akan membelikan dan mengantarkan obat atau kebutuhan kesehatan lainnya kepada Pelanggan, sesuai dengan pemesanan Pelanggan di aplikasi.

Melakukan Pembayaran.

Dari bayar transaksi sehari-hari, patungan, bayar tagihan, beli pulsa, sampe donasi, kita bikin semuanya jadi lebih mudah.Semua bisa melalui GoPay, GoBilss, GoPoints dan PayLater.

Perlindungan Asuransi Penumpang Gojek

Sebagai salah satu bentuk inovasi terbaru dan komitmen Gojek yang membuat setiap perjalanan berkendara dengan mitra driver ojol kamu bertujuan agar kamu tetap aman, nyaman, dan terlindungi yang saat ini sudah tersedia untuk GoRide di seluruh Indonesia.

Nah, biar kamu lebih faham lagi tentang Gojek. Kamu bisa langsung ke websitenya ya di https://www.gojek.com/

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page