Laki-Laki dan Wanita Baik Tak Akan Tergoda Dan Merebut Milik Orang Lain

lelaki yang baik
0 1.141

Ketahuilah bahwa laki laki yg baik tidak akan perna tergoda dengan wanita lain ketika ia sudah memiliki wanita di dalam hidupnya. Ia tidak akan mudah tertarik kepada wanita lain meski ia sadar bahwa wanita lain lebih cantik,lebih mempesona,dan lebih menarik,namun hatinya tidak akan tergoyahkan dengan itu semua.

Ia tetap menjadikan wanitanya sebagai satu satunya wanita di dalam hidupnya setelah ibunya,yang tidak akan berpaling dan tidak akan meninggalkan wanitanya demi wanita lain yang terlihat lebih cantik dan lebih menarik.

Laki laki yg baik tidak akan perna tergoda pada wanita lain disaat dirinya telah memiliki wanita di dalam hidupnya.

Akan selalu ada wanita yg lebih cantik,yg lebih mempesona dan lebih menggoda dari wanitanya sendiri.. 
Namun, Laki laki yg baik akan selalu menjaga hatinya untuk wanita yg dicintainya ,ia tidak akan perna tergoda pada wanita lain meski terkadang wanita yang ia temui lebih segalanya dari wanita yang dicintainya.

Baca Rekomendasi :   Jadikan Rasa Sakit Itu Pelajaran Berharga, Kelak Kamu Tidak Gampang Luluh Lagi Akan Godaan Lelaki

Laki laki baik sadar bahwa diluar sana banyak yang lebih segalanya dari wanita yang dicintainya namun ia tidak mempersalahkan itu semua. Jika ingin mencari wanita lain yang lebih segalanya mungkin saja menemukannya, bahkan akan ada bnyak yg jauh lebih segalanya.Namun….laki laki yg baik tidak akan meninggalkan wanita yg dicintainya demi wanita yg belum tentu baik..

Mau terlihat lebih baik apalagi cumah terlihat lebih cantik ia tidak akan mempersalahkan itu semua,karena ia tau bahwa akan selalu ada wanita yg lebih baik dan lebih cantik selain wanita yg dicintainya.. 
Baginya,.Tak ada wanita cantik, Tak ada wanita baik dan Yang tulus selain wanitanya,sehingga meski ada yg lebih segalanya ia tidak akan pernah tergoda…

Baca Rekomendasi :   Wanita Paling Bahagia, Wanita yang Dicintai Oleh Lelaki yang Mampu Memahami Kekurangannya

Laki laki dan wanita yg baik akan selalu berusaha untuk saling melengkapi kelebihan dan kekurangan dari pasangannya untuk menciptakan cinta “Sakinah mawaddah warohmah”

“Robbana hablan min azwajina wa dzurriyatina qurrota’ayun waj’alna lil muttaqiina imaama”🌸 Selalu sering muncul pertanyaan?? “Bagaimana kita tau lelaki itu tulus mencintai wanita?” 🌹Buat dia marah, semarah mungkin. Jika dia sabar,tidak kasar dan selalu lembut kepadamu. Jangan lepaskan dia…

“Bagaimana kita tau wanita itu iklas mencintai lelaki ?” 🌹Tuntun dia, arahkan dia, jika dia patuh. Jangan lepaskan dia. Jadilah laki-laki yg baik dan wanita yg baik, Insya Allah jodohmu akan menjadi baik di sisimu.

Artikel ini merupakan status di grup Facebook Motivasi Hijrah Indonesia. Semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page