Percayalah Yang Pergi Meninggalkanmu Akan Tergantikan Dengan yang Baik

Ingin menikah
0 532

Ada beberapa diantara kita yang sedang berusaha untuk bangkit kembali, menata hidup dari awal, memberi kekuatan kepada hati untuk kesekian kalinya, membuat komitmen yang lebih kuat dari dasar, memulai kehidupan dengan harapan baru.

Tidak ada yang salah jika kamu sudah jatuh berkali-kali, teruslah untuk berusaha bangkit dan memperbaiki diri, karena jika kamu tahu, jatuhmu, sakitmu, air matamu, itu akan membuatmu lebih kuat dari sebelumnya. belajarlah untuk belajar dari permasalahan sebelumnya, jika masih belum dapat belajar dari permasalahan lalu, semoga dengan berjalannya waktu kamu dapat faham dengan hikmah yang tersimpan di setiap permasalahan, karena tidak semua insan dapat peka dengan keadaan sekitar.

Baca Rekomendasi :   Kupasrahkan Semuanya Kepada Ilahi, Semoga Kita Disatukan Dalam Ikatan Suci

Belajarlah untuk belajar dari permasalahan sebelumnya, jika masih belum dapat belajar dari permasalahan lalu, semoga dengan berjalannya waktu kamu dapat faham dengan hikmah yang tersimpan di setiap permasalahan, karena tidak semua insan dapat peka dengan keadaan sekitar. Ada hal yang perlu kamu ingat, tautkan hatimu kepada Allah, meski kadang ketika kamu sadar sedang dalam pengawasan Allah, tetapi tetap melakukan maksiat, semoga suatu saat hatimu akan lelah dan memilih untuk terus berbuat baik.

Sama halnya, teruslah kamu bersujud meski membawa dosa, bisa jadi dalam setiap sujudmu, dosa-dosa itu akan terus berjatuhan, dan ketika kamu mengangkat kepalamu, dosa itu tergantikan dengan sebuah kebaikan 🍃”Jika kamu yakin badai akan berlalu, Yakinlah juga jika pelangi akan membuat hatimu berwarna kembali.

Baca Rekomendasi :   Buktikan Cintamu Dengan Menikah, Bukan Hanya Dengan Janji Manis yang Tak Berarti

Karena Setiap Insan Diciptak Berbeda, Namun Kita Mempunyai Dua Opsi Yaitu Berproses Atau Bergerak di Tempat.

Setiap insan memang diciptakan berbeda. Namun, kita hanya punya dua opsi. Kita ingin berproses atau hanya bergerak ditempat,stagnan. Mau tidak mau, semesta akan terus beranjak. Seiring berkurangnya kesempatan untuk ini itu, apa tak lebih baik untuk kita memperbaiki? Atau, terlalu bersemangat mengikuti jejak para penikmat duniawi?

Aku memang bukanlah ahli hari nanti. Tetapi yang pasti, aku punya kewajiban untuk saling mengingatkan, aku ingin kita berproses bersama menggapai jannah-Nya. Setelah ini, apa kau akan menjadi sama, atau kau memilih menginjak ke fase yang berbeda? Fase yang mungkin akan menyakitkan di awal, namun indah di akhir. In Syaa Allah.

Baca Rekomendasi :   Ya Allah, Mudahkan Mereka yang Berniat Menikah Karena Ingin Beribadah Kepada-Mu

Teruntuk kau, jangan segan bila ingin menegurku, mengingatkanku, mengajakku kembali pada-Nya mungkin saat nanti aku mulai sedikit berkelok. Aku pun mudah rapuh dan mungkin sejatinya kau lebih kuat. Maka akan kucari nafas-nafas yang benar-benar tulus menemani setiap tangga hijrah ini.  Kau yang mulai tergugah, hamasah ya.❤ Innallaha ma’ana ❤

Artikel ini merupakan status instagram @fahniar.ladiku , jangan lupa untuk follow ya untuk mendapatkan update status terbarunya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page