Aku Berhijab Bukan Karena Aku Pintar Ilmu Agama Tapi Karena Mentaati Perintah Allah

  • Bagikan
BERJUANG
BERJUANG

Dear Muslimah. Berjilbab syar’i tidak perlu menunggu kesiapan. Karena ia adalah kewajiban kepada Sang Maha Menciptakan. Hijab untuk melindungi keindahan muslimah Bukan sebagai alat perhiasan atau menunjukkan sebagai seorang hamba penuh kemuliaan. Hijab itu menjaga, maka berhijablah dengan sederhana Hijab itu melindungi, maka berhijablah yang syar’i.

Percayalah, ada kenyaman didalamnya,meski ilmu belum seberapa. Muslimah berhijab bukanlah malaikat
Namun ia sedang proses menuju taat. Jika saja berjilbab sesuai syariat hanya untuk wanita tanpa dosa
Lalu, Pada akhir zaman ini, siapa yang akan mengenakannya? Sungguh, Hanya Ibunda Siti Maryam lah wanita yang paling suci dihadapanNya.

Dan ketahuilah,  Aku berhijab,bukan karena aku sudah pintar ilmu agama Tetapi aku berhijab,karena aku tengah belajar menaati perintah Allah Azza wa jalla.

Baca Rekomendasi :   Seberat Apa pun Hidupmu, Yakinlah Ada Tangan-tangan Baik yang Selalu Memelukmu

Bagiku Hijab Merupakan Bentuk Taatku Kepada Rabbku, Dan Menghindari Dosa Atas Pandangan Lelaki Kepadaku.

Jilbab ini bukanlah tanda aku  telah jauh dari kemaksiatan. Bahkan aku adalah si pendosa yang belajar taat. Tapi aku selalu berusaha menutupnya dengan hijab, jenis hijab yang biasa digunakan sangat banyak. Mulai dari hijab segiempat sampai dengan hijab printing. Kini pusat hijab printing sudah banyak modelnya dan pilihlah sesuai dengan keinginanmu.

Ketahuilah teman. Jilbab ini bukanlah jilbab simbolis seorang perempuan yang sudah suci tanpa kesahalan diri. Sungguh, tak ada niat ingin di puji atau ingin terlihat paling baik atau menyombongkan diri. Bagaimana bisa diri ini sombong, jika saja aku hanyalh seorang Hamba.

Bagiku, Ini adalah jilbab taat ku pada Rabb ku. Selepas banyak ketidaksempurnaan yang mengiringi langkahku. Jika ada kesalahan beritahu aku bukan orang lain. Dan jika ada kesalahan juga tolong doakan. Sebab jika hanya mengingatkan, yakinlah lupa adalah sahabat jiwa manusia.

Baca Rekomendasi :   Belajarlah Menunggu, Jika Tak Hari Ini Bersamanya, Mungkin Di Masa Depan Nanti Tuhan Akan Persatukan

Bagi Kamu Yang Ingin Membeli Berbagai Jenis Hijab dan Busana Muslim Terlengkap, Kamu Bisa Langsung Cek di ke Hijab.id

Kamu sedang mencari hijab dengan berbagai model dan kualitas yang sudah terbukti. Selain itu, kamu juga type orang yang malas membeli langsung ke toko atau mall karena aktivitas kamu yang sudah segudang. Tenang saja, kini pusat hijab printing bisa kamu langsung beli online di Hijab.id. Selain membeli online, kamu juga bisa langsung ke outletnya loh. Alamatnya ada dibawah ya.

Abina-Pashmina-Brown
Abina-Pashmina-Brown

Ruko Puri Dago no. A3
Jl. Terusan Jakarta, Antapani, Bandung 40293
Jawa Barat – Indonesia

IFS Hijaboutfit FX Sudirman, F4,
jl. Jend. Sudirman
Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10270

Baca Rekomendasi :   Ingin Segera di Lamar Cowokmu, Cobain Gombalin Dengan Rayuan Manja
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page