Jodoh, Rahasia Sang Pencipta yang Hingga Saat Ini Belum Aku Temukan

Jodoh rahasia Tuhan
0 247

Jodoh, rahasia Sang Pencipta yang hingga saat ini belum aku temukan sosoknya seperti apa, bagaimana, dimana, bersama siapa, dan sedang apa. Mungkin juga kamu disana, juga masih menunggu hal yang sama sepertiku. Tak mudah memang untuk menunggu sesuatu yang ingin kita raih, namun tetaplah bersabar dalam menantinya, karena hanya itu yang mampu kita perbuat. Jangan lakukan hal buruk, terpaksa karena diburu umur, orang tua, atau pun hal lainnya.

Menikahlah dengan cara yang baik dengan orang yang baik dan tepat sesuai dengan pilihan hati dan sang pencipta, Insya Allah akan awet dunia hingga akhirat kelak. Jika kau bertanya, kapan jodohku akan aku temukan? Jawabannya ada pada diri kita masing-masing. Bisa jadi hari ini, besok, bahkan lusa. Bukankah jodoh itu seperti kematian juga, tanpa kita sadari kita akan bertemu jua.

Masalah jodoh kita berada dimana saat ini, Perlu disadari terkadang dia berada begitu dekat dengan ktia saat ini, namun kita tidak bisa menebak dan mengatakan itu dia jodohku. Terkadang dia begitu jauh, namun karena itu jodoh kita, maka cepat atau lambat akan bertemu jua, tanpa kita sadari kapan dan dimana kita akan dipertemukan.

Jodoh rahasia Tuhan
Jodoh rahasia Tuhan

Disini, aku hanya mampu berdo’a, selalu berusaha untuk mencarinya, dan berusaha memperbaiki diri, agar dia yang masih menjadi misteri dalam hidupku juga melakukan hal yang sama sehingga bertemu pada waktu yang tepat yang telah ditetapkan oleh Allah SWT.

Aku tak pernah menargetkan harus cantik, pintar, berpendidikan tinggi, dan berharta benda. Aku sadar dengan keadaan diri, aku sadar dengan latar belakang yang penuh dengan kekurangan. Namun pintaku setiap do’a yang selalu aku ucapkan dalam sujudku adalah dia yang seiman, sejalan, yang pastinya akan memberiku bahagia dunia hingga akhirat kelak.

Tak peduli dia siapa, yang jelas, jika dia memang ditakdirkan jodohku, maka aku yakin itu pemberian terbaik yang di pilih dengan penuh pertimbangan oleh Allah SWT untuk menemani hidupku. Aku yakin, apa yang telah digariskan oleh Sang Pencipta merupakan hal yang baik. Jika pun tak sebanding dengan apa yang diinginkan, namun Allah SWT lebih mengerti dan memahami jika itu yang dibutuhkan.

Cantik fisik itu sudah biasa, namun cantik hatinya itu luar biasa. Pintar dalam dunia pendidikan sudah banyak, tapi pintar dalam membina rumah tangga jarang yang bisa. Kaya akan harta benda itu relatif, tapi kaya hati, itu sangat sedikit.

Kata orang jodoh itu cerminan diri. Jadi dirimu seperti apa, maka tak akan jauh jodohmu juga akan seperti itu. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Tetap semangat dalam mencari dia yang ingin kau halalkan.

Terima kasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page